Aditif ERBE untuk Mobil dan Motor Punya Keunggulan Ini

0
Aditif ERBE ini punya sejumlah keunggulan untuk kendaraan
Aditif ERBE ini punya sejumlah keunggulan untuk kendaraan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk menambah rasa berkendara yang lebih maksimal, PT Islaverde Bioninovation Utama (IBI) meluncurkan aditif ERBE yang ditujukan untuk sepeda motor, mobil bensin dan mobil diesel.

Melalui produk inovatif tersebut, dapat memberikan beragam keuntungan untuk kendaraan karena tidak hanya dapat memaksimalkan performa, tetapi juga mampu membersihkan ruang bakar.

Untuk produk aditif ERBE Gasoline dan Diesel, telah dirancang secara khusus dengan sejumlah benefit yang bisa dirasakan oleh pemilik kendaraan, antara lain menyempurnakan proses pembakaran, menghemat bahan bakar, meningkatkan performa mesin, membersihkan mesin (mobil), memperpanjang usia mesin (motor), serta menurunkan karbon dan emisi gas buang.

“Peluncuran produk ini merupakan langkah signifikan dalam menyediakan produk yang tidak hanya meningkatkan performa kendaraan, tetapi juga ramah lingkungan. Kami percaya bahwa solusi ini akan membantu pengguna dalam menjaga mesin kendaraan mereka tetap dalam kondisi prima dengan cara yang lebih mudah dan efisien,” ujar Head of Marketing PT Islaverde Bioninovation Utama, Lutfi Hernowo.

Produk aditif ERBE ini ditawarkan dalam tiga varian, yakni untuk motor, mobil bermesin bensin, serta mobil bermesin diesel. Ketiga produk tersebut juga mengusung keunggulan lainnya, yakni berbahan Bio Natural, merupakan bahan alamiah, tidak beracun dan tidak mudah terbakar.

Bio Degredable, mudah terurai oleh alam, tidak mengandung logam berat. Sudah melewati serangkaian ujicoba pada laboratorium ternama Indonesia, seperti Sucofindo & Lemigas dengan hasil memuaskan, termasuk juga uji dyno test, dengan hasil bisa tingkatkan performa dan menurunkan emisi gas buang, terutama pada gas beracun.

“Kami sangat mementingkan tanggung jawab sosial dan lingkungan dalam setiap kegiatan operasional kami. Kami mendukung industri yang lebih bersih dan lebih berkelanjutan melalui inovasi dan efisiensi. Tujuan kami adalah memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen dan memastikan mereka mendapatkan manfaat maksimal dari produk-produk berkualitas kami,” jelas Saeful M Arifin, Direktur Utama PT Islaverde BioInnovation Utama.

Untuk aditif ERBE Gasoline dan Diesel, dirancang khusus untuk kendaraan roda empat dengan takaran penggunaan 1ml per liter bahan bakar. Produk ini hadir dalam kemasan 100ml dengan harga Rp 160.000,- per botol, ditambah setiap pembelian sudah termasuk tabung ukur untuk memudahkan penggunaan.

Untuk para pengguna kendaraan roda dua, eRBe Moto hadir dengan kemasan 10ml termasuk pipet, yang dibanderol dengan harga Rp 25.000,- per botol. Dengan takaran yang sama yaitu 1ml per liter bahan bakar, eRBe Moto memberikan solusi praktis bagi pengguna motor untuk menjaga performa mesin tetap optimal ketika dalan perjalanan. (*)

LEAVE A REPLY