Sekarang Isi Bensin di SPBU Pertamina Bisa Sambil Cuci Mobil

0
autoglaze indonesia
Autoglaze berikan layanan cuci mobil touchless pertama di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Langkah berani diambil oleh Autoglaze Indonesia sebagai spesialis cuci mobil premium di Tanah Air. Tidak tanggung-tanggung, Autoglaze Indonesia menggandeng PT Pertamina Retail untuk membuka layanan cuci mobil di dalam SPBU Pertamina.

Pertamina Bright Wash merupakan layanan cuci mobil hadir di ribuan SPBU Pertamina. Konsep yang diusung oleh Autoglaze juga cukup canggih, yaitu layanan cuci touchless. Layanan ini diklaim pertama di Indonesia.

Dengan bahan-bahan premium dan peralatan canggih memungkinkan proses pencucian berlangsung cepat, tidak merusak cat dan bergaransi (1×24 jam). Adapun harga layanan Bright Wash by Autoglaze Car Wash di seluruh Indonesia adalah Rp 50.000 (lima puluh ribu rupiah).

Baca juga: Jangan Asal Cuci Mobil Agar Bodi Mobil Tidak Cepat Baret

“Autoglaze sudah memiliki pengalaman panjang di dunia otomotif Indonesia. Kami sudah beroperasi sejak 2008 di Tanah Air dan menjadi market leader di segmennya,” jelas Robby Kurnia, CEO Autoglaze Indonesia di SPBU Pertamina COCO 31.124.02, Fatmawati, Jakarta Selatan.

autoglaze spbu
Autoglaze membuka layanan cuci mobil di SPBU Pertamina

Robby juga menambahkan jika fasilitas Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash siap membantu konsumen untuk merasakan kualitas pencucian kendaraan yang berkelas dengan jangkauan jaringan Pertamina Retail yang luas.

Seperti sudah disebut, Autoglaze Car Wash juga didukung oleh material berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan-bahan organik sehingga ramah lingkungan. Konsep ini sejalan dengan visi Pertamina Retail untuk menyajikan layanan yang berkonsep Go Green.

Dengan layanan cuci mobil yang berkualitas oleh Autoglaze, diharap konsumen SPBU maupun masyarakat umum dapat merasakan lebih banyak manfaat dari kehadiran Pertamina di lingkungannya.

Berikut 9 Keunggulan layanan Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash

1. Cuci mobil dengan teknologi Touchless pertama di Indonesia
2. Air pam sudah difilter untuk menghilangkan kandungan mineral, sehingga tidak merusak cat dan tidak meninggalkan watermark atau noda air pada mobil.
3. Menggunakan alat High Pressure Washer bertekanan tinggi, hingga 180 bar, untuk merontokkan kotoran yang terdapat di permukaan cat.
4. Menggunakan Shampoo Mobil berkualitas.
5. Menggunakan coating dari Zero Coating, made in Japan.
6. Menggunakan tire gel dressing dari Autolab, made in Japan.
7. Undercarriage wash (cuci kolong) dengan High Pressure Washer.
8. Vacuum cleaner interior
9. Garansi cuci 1×24 jam. Gratis cuci mobil 1 kali jika terkena hujan dengan menunjukkan struk/invoice.

LEAVE A REPLY