Chery TIGGO 8: SUV Premium 7-Kursi Resmi Dibuka Pre-Booking di GIIAS 2024

0
chery tiggo 8 prebooking giias 2024

ROCKOMOTIF, Tangerang – PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan TIGGO 8, SUV premium 7-seater terbarunya, di ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2024.

TIGGO 8 hadir dalam dua varian: Comfort dan Premium. Konsumen yang berminat dapat melakukan pre-booking selama GIIAS 2024 dengan harga spesial Rp 400.000.000 dan uang muka Rp 10.000.000.

Kehadiran TIGGO 8 menambah pilihan bagi pecinta otomotif, khususnya SUV premium tujuh penumpang. TIGGO 8, melengkapi anggota keluarga TIGGO 8 Series yang diluncurkan terlebih dahulu, yaitu TIGGO 8 Pro dan TIGGO 8 Pro Max yang sudah dapat dipesan oleh konsumen.

chery tiggo 8 prebooking giias 2024

Baca juga: Harga Tiggo 5X Resmi Diumumkan, Chery Berikan Diskon Spesial

Chery menawarkan promo menarik bagi 1.000 konsumen pertama yang memesan TIGGO 8 di GIIAS 2024. Berikut keuntungan yang bisa Anda dapatkan:

  • 70% buyback guarantee: Anda berhak mendapatkan 70% dari nilai pembelian Anda jika ingin menjual kembali TIGGO 8 dalam jangka waktu tertentu.
  • Asuransi gratis selama satu tahun: Anda tidak perlu khawatir tentang biaya asuransi kendaraan selama satu tahun pertama.
  • Pengiriman unit prioritas: Pesanan Anda akan diprioritaskan dan Anda akan menerima unit TIGGO 8 Anda paling lambat pada bulan September 2024.

Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, mengatakan, “TIGGO 8 merupakan bukti komitmen Chery untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Kami yakin TIGGO 8 akan menjadi pilihan tepat bagi keluarga modern yang menginginkan kendaraan 7-seater yang nyaman, aman, dan stylish.”

chery tiggo 8 prebooking giias 2024

Desain Modern dan Fitur Canggih TIGGO 8

TIGGO 8 tampil dengan desain eksterior yang modern dan sporty, serta interior mewah dan ruang kabin lapang. SUV ini dilengkapi berbagai fitur canggih, seperti Electric Panoramic Sunroof, 9 Advanced Driver Assistance System (ADAS), 8 buah Airbag, dan kamera 360.

Baca juga: Chery Tiggo 8 Pro Max Raih Bintang Lima dari ANCAP

TIGGO 8 dibekali mesin 1.600cc TGDI dengan 7 percepatan DCT yang menghasilkan performa tangguh dan efisien. Perpaduan teknologi ini menghasilkan performa yang bertenaga dan responsif, serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Dengan teknologi canggih dan desain inovatif, Chery terus menghadirkan produk yang menarik bagi konsumen. TIGGO 8 diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan Chery di Indonesia dengan menawarkan kombinasi sempurna antara performa, kenyamanan, dan keamanan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki TIGGO 8 dengan harga pre-booking spesial. Kunjungi booth Chery di Hall 9B GIIAS 2024 dan lakukan pre-booking sekarang!

LEAVE A REPLY