Luna Maya Jadi Konsumen Chery OMODA E5 Bareng 3.000 Konsumen Lain

0
luna maya chery omoda e5 giias 2024

ROCKOMOTIF, Tangerang – PT Chery Sales Indonesia (CSI) sudah berhasil mengirimkan lebih dari 3.000 unit OMODA E5, di mana salah satu konsumennya adalah aktris Luna Maya. Pencapaian ini merupakan bukti nyata kepercayaan kuat konsumen terhadap mobil listrik unggulan Chery dan kesuksesan OMODA E5 di pasar otomotif Indonesia.

Luna Maya menjadi salah satu konsumen yang beruntung mendapatkan mobil listrik Chery Omoda E5 di ajang GIIAS 2024. Luna Maya bahkan hadir dalam seremoni penyerahan 3.000 unit Omoda E5 kepada konsumen di ICE BSD, Tangerang.

Ketertarikan Luna Maya pada OMODA E5 bukan tanpa alasan. Sebelumnya, ia sudah menjadi pengguna OMODA 5 versi mesin konvensional. Kepuasannya dengan OMODA 5 mendorongnya untuk membeli versi listriknya, OMODA E5.

Baca juga: Perang Harga Mobil Listrik, Chery Hadirkan OMODA E5 Pure yang Lebih Murah

“Memang lagi cari electric car, terus aku tahu banyak banget pilihannya. Tapi kan aku sebelumnya sudah pakai OMODA 5 ya. Jadi aku pikir aku udah sangat familiar dengan OMODA 5, terus fiturnya aku tahu, modelnya aku suka banget, terus pas dengar ada OMODA 5 versi EV, aku langsung kayak udah, nggak perlu pikir lama-lama (aku beli) OMODA E5,” ungkap Luna di booth Chery.

luna maya chery omoda e5 giias 2024

Beberapa fitur OMODA E5 yang menarik perhatian Luna Maya antara lain pengisian daya cepat 80 kW, kemudian baterai OMODA E5 dapat diisi dari 30% ke 80% hanya dalam waktu 28 menit.

Ada juga fitur konektivitas Car Link O yang menurut Luna memungkinkan dirinya bisa mengontrol berbagai fungsi mobil melalui smartphone mereka. Luna Maya juga mengaku tertarik dengan desain OMODA E5 yang futuristik dan sporty.

“Aku suka banget sama desainnya. Futuristik, sporty, dan elegan. Cocok banget sama aku,” ujar Luna.

Baca juga: Regional Launching Omoda E5 Jadi Perangsang Beralih ke EV

Sejak diluncurkan, OMODA E5 telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Desain futuristik, teknologi canggih, performa impresif, dan komitmen Chery terhadap kualitas menjadikan OMODA E5 sebagai pilihan utama bagi konsumen yang mencari kendaraan listrik modern dan andal.

Pencapaian 3.000 unit ini juga menjadi bukti fokus Chery pada kepuasan pelanggan dan inovasi produk. Chery selalu berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen, mulai dari proses pembelian hingga layanan purna jual.

luna maya chery omoda e5 giias 2024

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan 3.000 konsumen OMODA E5 yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia. “OMODA E5 telah menjadi pemain inti di pasar mobil listrik Indonesia dan kami bangga dapat memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif dan fun to drive yang memberikan kepercayaan dan kepuasan bagi konsumen terhadap produk Chery.”

Chery OMODA E5 ditawarkan dengan harga Rp488.800.000 untuk 4.000 konsumen pertama. Konsumen ini akan mendapatkan benefit spesial berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta gratis update aplikasi Car Link O. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan V2L Cable, 7Kw AC Charger, dan Portable Charger.

Baca juga: Recall Omoda 5 di Indonesia Melibatkan 420 unit untuk Tipe Z dan RZ

Chery juga memberikan benefit lain, seperti V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger, garansi kendaraan selama 6 tahun atau 160.000 km, garansi baterai selama 8 tahun atau 180.000 km (di luar 4.000 konsumen pertama), gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

Untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen, Chery menghadirkan pembaruan menarik pada OMODA E5, yaitu interior serba hitam (Black Interior) dan aplikasi Car Link O yang inovatif. Interior All Black memberikan kesan elegan, sporty, dan maskulin, sementara aplikasi Car Link O memungkinkan pengguna untuk mengontrol berbagai fungsi mobil melalui smartphone mereka. Varian All Black Interior ini tersedia untuk semua pilihan warna mobil pada OMODA E5, sehingga konsumen dapat menikmati tampilan interior yang mewah dan serasi dengan warna eksterior pilihan Chery Family.

Dengan pencapaian ini, Chery semakin memantapkan posisinya sebagai pemimpin pasar kendaraan SUV listrik di Indonesia. Chery yakin bahwa OMODA E5 akan terus menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan kendaraan listrik berkualitas tinggi.

LEAVE A REPLY