100 Unit Chery Omoda 5 Resmi Diserahkan ke Konsumen, Salah Satunya Luna Maya

0
Penyerahan 100 unit Omoda 5 kepada konsumen
Penyerahan 100 unit Omoda 5 kepada konsumen

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi menyerahkan 100 unit Omoda 5 kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan sejak mobil tersebut diluncurkan beberapa waktu lalu.

Dari sejumlah konsumen yang beruntung tersebut, salah satunya adalah artis Luna Maya, di mana ia memang merupakan salah satu konsumen yang meminang crossover SUV lansiran negeri Tiongkok tersebut.

Dalam penyerahan 100 unit Omoda 5 yang dilakukan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (01/04/2023), PT CSI menjelaskan ungkapan terima kasihnya kepada konsumen karena telah memilih model yang futuristik tersebut.

BACA JUGA : SEGINI HARGA CHERY OMODA 5

“Kami mengucapkan selamat datang dan selamat telah menjadi bagian dari Chery Family kepada para pemilik mobil ini. Terima kasih telah memilih model tersebut sebagai kendaraan Anda,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia, dalam keterangan resminya.

Penyerahan 100 unit Omoda 5 kepada konsumen
Luna Maya jadi salah satu konsumen yang menerima model terbaru

Di samping itu, ia juga menyebutkan bahwa penyerahan 100 unit Omoda 5 yang dilakukan tersebut, merupakan sebuah komitmen CSI untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen yang telah memilih model ini sebagai kendaraan mereka.

Namun, untuk mobil yang belum diserahkan kepada konsumen ia berjanji akan melakukan penyerahan tersebut secepatnya. Bahkan, menurutnya penyerahan tersebut akan dilakukan pada bulan April 2023 agar mereka bisa secepatnya mengendarai kendaraan impiannya tersebut.

“Hari ini kami menyerahkan 100 unit Omoda 5 dari total 300 mobil yang dijadwalkan pada April. Sisa 200nya akan kita serahterimakan pada April ini juga. Kemudian untuk sisanya akan dikirimkan sesuai dengan anteran,” tambah Shawn.

BACA JUGA : LUNA MAYA JADI PEMILIK OMODA 5

Dalam acara tersebut, para konsumen tersebut juga mendapatkan penjelasan singkat dan panduan penggunaan dari pihak CSI agar memberikan kemudahan dan pemahanan dari fungsi-fungsi fitur, terutama untuk fitur keselamatan pada model tersebut. Hal ini dilakukan sebagai prosedur standar operasional setelah proses serah terima unit dilakukan.

Dari sejumlah konsumen yang telah memesan model terbaru ini, penyerahan 100 unit Omoda 5 tersebut juga turut melibatkan artis Luna Maya, di mana ia juga tercatat telah melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 lalu.

Untuk harganya sendiri, model ini dibanderol dengan harga Rp328 jutaan untuk tipe terendah Z dan Rp398 jutaan untuk tipe tertinggi yakni RZ. Perihal pengumuman harga tersebut, dilakukan oleh PT CSI pada gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. (*)

LEAVE A REPLY