NETA X Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Pre-Book Rp 400 Jutaan

0
neta x suv listrik giias 2024

ROCKOMOTIF, Tangerang – PT NETA Auto Indonesia menghadirkan SUV listrik terbarunya, NETA X, di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Mengusung konsep “Xperience Tech With EV”, NETA X menawarkan berbagai fitur dan teknologi terdepan untuk pengalaman berkendara yang nyaman, aman, dan modern.

“GIIAS 2024 menjadi momen spesial bagi NETA Indonesia untuk memperkenalkan NETA X kepada pasar otomotif Indonesia,” ujar Jerry Huang, Managing Director of NETA Auto Indonesia. “SUV listrik cerdas ini dirancang untuk keluarga muda yang menginginkan performa dan teknologi terbaik.”

suv listrik neta x

NETA X memiliki dimensi yang cukup besar (4.619 mm x 1.860 mm x 1.628 mm) dan mampu menampung 5 penumpang dengan nyaman. Desain interiornya berkelas dan modern, mencerminkan gaya hidup urban yang dinamis.

Baca juga: Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik eVX di GIIAS 2024, Perdana di Asia Tenggara

Performa NETA X tak perlu diragukan lagi. SUV ini dibekali motor listrik bertenaga 120 kW dengan torsi 210 Nm dan baterai 63.56 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 480 km sekali pengisian daya. Tersedia empat pilihan warna yang menarik: Glacier Blue, Jet Black, Sky Grey, dan Pearl White.

Fitur Unggulan NETA X

Beragam fitur unggulan yang menjadikannya istimewa di kelasnya, tak hanya disematkan fitur smart driving ADAS, NETA X juga dilengkapi dengan DC Charge untuk efisiensi pengisian daya, serta Vehicle to Load (V2L) yang bisa digunakan untuk aktivitas di luar. Tentunya fitur-fitur unggulan dari NETA X ini dapat pengunjung lihat dan coba selama GIIAS 2024 di booth NETA yang berlokasi di ICE BSD Hall 8A.

neta x

Baca juga: Model Terbaru Neta Bakal Melantai di GIIAS 2024

Selama GIIAS 2024, NETA membuka pre-book NETA X dengan harga spesial mulai dari Rp 460.000.000 hingga Rp 490.000.000.

Pembeli pre-book juga akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik, seperti Lifetime Warranty atau garansi seumur hidup, kemudian ada juga saldo PLN Mobile gratis dan juga gratis pemasangan wall charging station serta berbagai promo menarik lainnya.

“Sebagai langkah awal, para pengunjung dapat melihat, mencoba performa melalui test drive, serta melakukan pre-book NETA X melalui acara GIIAS 2024 ini. Kami berharap, NETA X dapat menjawab kebutuhan akan mobil listrik yang tidak hanya ramah lingkungan namun juga memudahkan kehidupan dan aktivitas sehari-hari, ” tutup Jerry Huang.

LEAVE A REPLY