Sejarah Baru MotoGP Ditorehkan Pembalap Gresini Racing

0
Sejarah baru MotoGP ditorehkan pembalap Gresini Racing
Sejarah baru MotoGP ditorehkan pembalap Gresini Racing
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Duo pembalap Gresini Racing yang didukung oleh Federal Oil, Marq Marquez dan Alex Marquez, berhasil mencetak sejarah baru MotoGP dengan meraih podium ganda.

Seperti diketahui, Marc dan Alex, merupakan saudara kandung yang berhasil memenangkan balapan di Sirkuit Sachsenring, Jerman, dengan menempati podium kedua dan ketiga.

Sejarah baru MotoGP ini mengulangi torehan yang sempat dikemas oleh Aoki bersaudara, yang terjadi pada 1997 silam pada kelas GP500 di Imola, Italia.

Menanggapi keberhasilan duo pembalapnya mencetak podium, Rommy Averdy selaku Market Development General Manager PT EMLI, menjelaskan bahwa pencapaian yang diraih oleh Marquez bersaudara membuat hal yang membanggakan.

“Ini merupakan momen luar biasa dan bersejarah yang dipersembahkan oleh Marc Marquez dan Alex Marquez berada bersama di podium, dan momen ini juga telah dinantikan oleh konsumen Federal Oil dan seluruh penggemar di Tanah Air,” jelas Rommy, menanggapi sejarah baru MotoGP.

Pasca raih podium kedua di Jerman, Marquez, mengungkapkan bahwa sebuah kebanggan bisa berada di podium bersama Alex dan ini merupakan momen yang luar biasa dan hal yang luar biasa.

“Ini adalah akhir pekan yang sangat menantang yang kami selamatkan dengan comeback yang hebat dan perasaan itu hampir mustahil dijelaskan. Akan menjadi liburan yang menyenangkan berkat podium ganda ini,” jelas Marquez.

Seluruh Tim Gresini Racing MotoGP merasakan perasaan yang luar biasa memasuki liburan musim panas. Apalagi Marc Marquez semakin nyaman berada di barisan terdepan klasemen dalam persaingan memperebutkan gelar Juara Dunia MotoGP 2024, karena saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen dengan perolehan 166 poin, lalu Alex Marquez yang masih berada di posisi 10 dengan memiliki 79 poin mempertipis selisih dengan posisi diatasnya.

Produk Federal Matic yang terpercaya bikin motor matic pasti makin nyaman dengan keunggulan 5% lebih hemat BBM, 5 derajat celcius lebih dingin, dan tarikan lebih responsif, serta produk-produk Federal Oil lainnya yang pasti makin nyaman dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY