SR-GT 200 Replica Meluncur dengan Nuansa MotoGP

0
Aprilia SR-GT 200 Replica meluncur di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bertepatan dengan MotoGP Indonesia yang berlangsung pada akhir pekan lalu (28-29/9), PT Piaggio Indonesia, turut menyemarakkan agenda tersebut dengan meluncurkan varian terbaru Aprilia SR-GT 200 Replica untuk konsumen di Tanah Air.

Dalam keterangannya, Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, menjelaskan sejalan dengan euforia MotoGP Indonesia pihaknya ingin memanfaatkan momentum tersebut untuk memberikan sesuatu yang baru bagi pecinta Aprilia.

“Oleh karenanya, kami sangat antusias memeriahkannya dengan memperkenalkan koleksi warna terbaru pada Aprilia SR-GT 200 Replica. Koleksi warna terbaru ini sekaligus mempertegas komitmen Piaggio Group dalam mengedepankan semangat ‘designed for racers, built for riders’ pada seluruh kendaraan Aprilia,” jelas Ayu.

Adapun sentuhan baru pada varian ini adalah sentuhan livery yang kini lebih atraktif, di mana pemilihan warna tersebut dirancang secara khusus bagi pengendara yang ingin merasakan sensasi berkendara khas motor balap.

Livery Aprilia SR-GT 200 Replica ini mengusung desain motor balap Aprilia Racing Factory Team di MotoGP 2024, melalui perpaduan kombinasi warna dasar hitam matte dan grafis ungu yang tegas pada sebagian besar body motor.

Selain menghadirkan showcase Aprilia SR-GT 200 Replica dengan varian warna baru, acara Aprilia Meet Up IndonesianGP 2024 semakin meriah dengan hadirnya para pengendara Aprilia dari berbagai komunitas. Para pengendara Aprilia terlihat antusias untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga di lintasan balap, terlebih saat ini kedua pembalap kebanggaan Aprilia Racing, yakni Aleix Espargaró dan Maverick Viñales, berada dalam top 10 pembalap MotoGP klasemen 2024.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai model kendaraan Aprilia, pelanggan dapat mengakses situs resmi Aprilia di www.aprilia.co.id dan akun media sosial resmi Aprilia: Instagram @apriliaindonesiaofficial dan Facebook Aprilia Indonesia. Pelanggan juga bisa melihat secara lebih dekat dan melakukan test drive kendaraan Aprilia dengan datang langsung ke dealer Motoplex 4 Brands terdekat di berbagai pulau di seluruh Indonesia. (*)

LEAVE A REPLY