Intip Keunggulan Ban Baru FDR Ultimate Gen-2 Blaze MP Road

0
Ban baru FDR Ultimate Gen-2 Blaze MP Road

ROCKOMOTIF, Jakarta – Demi memenuhi kebutuhan bikers yang menggunakan matic premium, ban baru FDR Ultimate Gen-2 Blaze MP Road resmi diluncurkan untuk memberikan kesenangan dalam berkendara sehari-hari dengan sejumlah keunggulan.

Peluncuran yang dilakukan bertepatan dengan FDR Day 2024 di Sidoarjo, Jawa Timur, akhir pekan lalu (28/9), dirilis dalam dua ukuran yakni 120/70-13 TL dan 140/70-13 TL.

“Kami luncurkan ban baru FDR Ultimate Gen-2 Blaze MP Road ini karena banyaknya permintaan untuk ukuran motor matic premium yang dapat melakukan cornering,” jelas Zandhy Utama, Direktur PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) dalam keterangan resminya.

Bicara mengenai keunggulannya, dijelaskan bahwa produk ini memiliki handling yang ringan dan mantap untuk kebutuhan high speed riding, sehingga sangat direkomendasikan untuk pecinta touring yang doyan cornering saat berkendara. Adapun profil yang ditampilkan, pada produk ini menggabungkan tapak horizontal dan diagonal groove sehingga mampu memberikan stabilitas dan daya cengkeram yang lebih maksimal.

Di samping itu, ban baru FDR Ultimate Gen-2 Blaze MP Road juga sudah menggunakan multistep pattern, yang berfungsi untuk memaksimalkan daya cengkeram ban serta telah dibekali dengan progresif TWI agar lebih mudah untuk melihat tingkat keausan pada ban.

Terkait penggunaan bahan baku yang digunakan, produk anyar tersebut menggunakan soft compound dengan new synthetic rubber dan carbon black untuk meningkatkan grip dan hardness serta mampu memberikan stabilitas saat cornering.

Untuk lebih memberikan kepuasan kepada konsumennya, ban baru FDR Ultimate Gen-2 Blaze MP Road sudah melewati pengetesan yang sangat baik di mana telah dites di sirkuit balap menggunakan skuter matic besar.

Dalam melakukan cornering, pabrikan ini menjelaskan bahwa model ini bisa digunakan hingga sudut kemiringan 50 derajat di mana angle ini mampu memberikan kenikmatan saat bermanuver.

“Harga eceran tertinggi ukuran 120/70-13 Rp 430 ribu dan untuk ukuran 140/70-13 dijual dengan harga Rp 560 ribu,” pungkas Elsafan Rendianto, selaku FDR Promotion Department Head. (*)

LEAVE A REPLY