Mercedes Jip Indonesia Lakoni Long Touring untuk Jamnas MB Club INA

0
Mercedes Jip Indonesia lakoni long touring ke Bali

ROCKOMOTIF, Jakarta – Komunitas Mercedes Jip Indonesia (MJI) sukses menggelar long touring dengan tema ’45 years of G-Class East Java Bali’, bertepatan dengan rangkaian acara Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes-Benz Club Indonesia yang ke-19 di Bali.

Selain berhasil menuntaskan perjalanan dari Jakarata menuju Jawa Timur dan berakhir di Bali, komunitas ini sekaligus merayakan eksistensi kehadiran model G-Class di dunia yang telah menginjak usia 45 tahun.

Untuk mendukung perjalanan tersebut, Mercedes Jip Indonesia turut didukung oleh beberapa sponsor, seperti PT Pertamina (Persero), PT Bank Negara Indonesia (Persero), BNI – WNDR, Pertamina Patra Niaga (Bright Gas) serta Pertamina Patra Region Jatimbalinus (Pertamax Turbo).

“Alhamdulillah sujud syukur kami ucapkan kepada Allah SWT yang telah melindungi kita, sehingga selama perjalanan tidak mengalami hambatan yang berarti. Saat berada di Jember, kita juga menggelar acara bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako dan uang tunai yang disalurkan ke masyarakat sekitar,” jelas Bonnie Heman, selaku Ketua Panitia.

Mercedes Jip Indonesia lakoni long touring ke Bali
Foto bersama anggota MJI di Jamnas MB Club INA di Bali

Sepanjang perjalanan, komunitas Mercedes Jip Indonesia tidak hanya dihadapkan dengan lintasan aspal, tetapi mereka juga menyempatkan diri untuk merambah habitat off-road untuk melampiaskan adrenalin.

Adapun lokasi yang dituju adalah Taman Nasional Meru Betiri, sebuah tempat yang memiliki rute menantang untuk menguji keterampilan mengemudi dari mobil kesayangan mereka.

Puas ber off-road, seluruh peserta MJI ‘45 Years of G-Class Java Bali 2024’ diajak untuk menikmati keindahan pantai Bande Alit sekaligus membuat Formasi angka 45 di tepi pantai yang sangat indah.

Sementara Sofyan Solikhin, member Mercedes Jip Indonesia mengungkapkan selain off-road dan menikmati keindahan alam yang disuguhkan sepanjang perjalanan, rute rute yang dilewati tidak akan pernah dilakukan bila berkendara sendirian, event MJI kali ini juga sekaligus menghadiri acara Jamnas MB Club INA ke-19 di Nusa Dua, Bali.

Turing kali ini juga mendapat dukungan sponsor dari beberapa member MJI antara lain PT. Titis Sampurna, New Beras Sumo, Beras Putri Koki, PT APPIPA Indonesia, Bpk Tjipto Tanadi ,The Fork Legian.

“Semoga event-event MJI yang selalu menyenangkan ini bisa terus diselenggarakan dengan berbagai kegiatan yang berbeda juga,” ungkap pria yang akrab disapa Kikin tersebut. (*)

LEAVE A REPLY