Gak Perlu Antri, Beli Tiket IIMS 2018 Bisa Lewat Bukalapak

0
IIMS 2018
Hendra Noor Saleh memberikan keterangan kepada wartawan

ROCKOMOTIF, Jonggol – Dunia digital dan tren belanja online semakin marak, hingga akhirnya memikat Dyandra Promosindo. Pihak penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) ini pun bekerjasama dengan marketplace Bukalapak untuk pembelian tiket masuk.

Nantinya pengunjung yang ingin datang ke IIMS 2018 tidak perlu mengantri di loket penjualan yang tersedia di lokasi. Tapi Anda bisa membeli tiket masuk lewat Bukalapak.

“Proses pembelian paling lama 2 menit, tidak perlu capek antri,” ungkap Hendra Noor Saleh selaku Project Director IIMS saat berkumpul dengan forum wartawan otomotif di Jonggol, Jawa Barat (24/3).

Pria yang akrab disapa Kohen ini juga menambahkan nanti setelah proses pembelian berhasil akan mendapat e-voucher dan tinggal ditukarkan dengan gelang elektronik (NFC) untuk masuk ke dalam venue.

Baca Juga: IIMS 2018 Rangsang Pertumbuhan Industri Otomotif di Indonesia

“Sekarang semua sudah serba digital, dengan kerjasama Bukalapak ini kami juga bisa mendapatkan data yang valid mengenai siapa saja yang berkunjung ke IIMS 2018 nanti.

Harga Tiket

Ada empat macam tiket masuk yang bisa Anda beli. Mulai dari tiket di hari biasa seharga Rp 50 ribu, dan untuk akhir pekan termasuk Jumat harganya Rp 70 ribu.

Tak hanya itu, IIMS pun menyediakan tiket VIP dan Premium Day untuk tanggal 19 April saat pembukaan seharga Rp 150 ribu. Lalu ada juga tiket Infinite Experience seharga RP 300 ribu.

Tiket Infinite Experience ini bisa digunakan setiap hari baik weekdays maupun weekend selama pameran IIMS berlangsung. Anda juga bisa mendapatkan akses masuk ke Infinite Lounge yang menyediakan makanan dan minuman gratis.

“Jika Anda membawa anak-anak, bagi pemilik Infinite Experience ini juga bisa masuk ke Kids Corner secara gratis,” tambah Kohen.

Oh iya, gelang NFC yang ditukarkan di lokasi ini nanti juga bisa memberikan akses Wifi gratis lho dan juga 50 wahana di IIMS 2018.

Pameran otomotif IIMS 2018 ini akan berlangsung dari tanggal 19 hingga 29 April 2018 mendatang di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Untuk pembelian tiketnya sudah bisa dibeli dari sekarang di Bukalapak.

Sementara untuk pembelian tiket masuk di lokasi nanti juga tetap melalui aplikasi Bukalapak dengan ada loket khusus di sana.

LEAVE A REPLY