Harga Setengah Miliar, Ini Kelebihan Hyundai Santa Fe Terbaru

0
Hyundai santa fe
Hyundai Santa Fe terbaru dijual dengan harga mulai Rp 499 juta

ROCKOMOTIF, Serpong  –  PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) resmi meluncurkan SUV medium baru mereka, All New Hyundai Santa Fe di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Ini adalah generasi keempat dalam masa hidup Santa Fe di dunia. Ubahannya sangat signifikan dan fitur yang dibawanya juga mantap.

“Sebagai bentuk apresiasi HMI terhadap kepercayaan dan kesetiaan pelanggan Hyundai, kami hadirkan Hyundai All New Santa Fe generasi ke-4 di Indonesia. Di mana ini juga merupakan komitmen kami untuk menghadirkan mobil-moil Hyundai dengan desain dan kualitas global,” papar Mukiat Sutikno selaku President Director PT HMI di ICE BSD City, Kamis (2/8/2018).

Untuk harganya, All New Santa Fe punya banderol Rp 499 juta untuk varian GLS bensin dan Rp 549 juta bermesin CRDi. Sedang varian atas XG bermesin bensin Rp 520 juta dan Rp 569 juta untuk XG CRDi.

Baca juga: Hyundai Hadirkan H-1 Facelift, Sekarang Buatan Indonesia

Mesin bensin memakai 2.4 MPi D-CVVT yang disalurkan melalui transmisi otomatis shiftronic 6-speed. Sementara ada juga mesin turbodiesel R2.2 CRDi EVGTurbo bertransmisi otomatis shiftronic 8-speed. Transmisi ditingkatkan kadar responsnya.

Interior Hyundai Santa Fe terbaru

Fitur Canggih Santa Fe

Hyundai Santa Fe baru punya desain yang ganteng dan bahasa desain khas Hyundai baru juga sudah diimplementasikan. Bisa terdeteksi dari bagian wajah dengan Cascade Grille yang ditambahkan dengan LED Projection Head Lamp dan LED DRL dengan positioning lamp.

Ukuran velg 19 inci dan 18 inci untuk varian bawah. Secara keseluruhan ada dua varian, XG dan GLS. Ditambah lagi dengan pilihan mesin bensin dan diesel.

Fitur All New Santa Fe termasuk lengkap dan mewah. Ada layar hiburan 5 inci yang mendukung banyak konektivitas, penyejuk kabin dengan micro air filter dan ionizer, AC baris ke-2 dan ke-3. Ditambah lagi kemudi sudah tilt dan telescopic, cruise control, electric parking brake, drive mode, wide panoramic sunroof dan driver power seat.

Baca juga: Hyundai Santa Fe Terbaru Punya Fitur Unik Ini

Sedangkan dari fitur keselamatan ada Electronic Stability Control (ESC), ABS dan EBD, downhill brake control dan hill-start assist control. Fitur yang sangat komplit untuk sebuah SUV medium di Tanah Air.

Jok baris kedua dengan atap panoramic untuk tipe XG

Harga Hyundai H-1

Selain meluncurkan produk baru, Hyundai juga memamerkan H-1 yang sudah disegarkan sebelumnya. Itu sekaligus memberikan harga resmi untuk H-1. Berikut harga New Hyundai H-1:

New H-1 Elegance CRDi Rp 4489 juta
New H-1 XG Bensin Rp 487 juta
New H-1 XG CRDi Rp 515 juta
New H-1 Royale Bensin Rp 565 juta
New H-1 Royale CRDi Rp 599 juta

LEAVE A REPLY