Harga DFSK Glory 580 di Yogyakarta Dijual Mulai Rp 256,9 Juta

1
harga dfsk di yogyakarta
DFSK resmi dijual di Yogyakarta

ROCKOMOTIF, Yogyakarta – Pabrikan China, DFSK (Dongfeng Sokon) sedang gencar melebarkan sayapnya di Indonesia. Setelah hadir di kota Bandung, kini DFSK meresmikan dealer terbarunya di Yogyakarta.

DFSK optimis bahwa pasar otomotif kota Yogyakarta memiliki potensi yang besar bagi SUV Glory 580. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini menjadi satu-satunya andalan DFSK di segmen kendaraan penumpang di Indonesia, termasuk di kota Gudeg ini.

Aspek kenyamanan seperti mobil sedan dan nilai praktis layaknya mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) merupakan sejumlah alasan utama bagi penyuka kendaraan City SUV.

Khusus untuk konsumen di Yogyakarta, DFSK menjual Glory 580 dengan harga Rp 319,5 juta untuk tipe 1.5L turbo dan Rp 256,9 juta untuk tipe 1.8L.

Baca juga: Resmikan Dealer di Bandung, Ini Harga Resmi DFSK Glory 580 di Jawa Barat

DFSK Glory 580 memiliki fitur canggih guna melawan kompetitor asal Jepang di Indonesia. SUV ini mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe.

Glory 580 telah dibekali dengan pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Selain menghadirkan produk yang berkualitas, DFSK juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberikan Super Warranty 7 year/150,000 km (7 Years worry free). Ini sebagai komitmen DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen Indonesia.

Dealer DFSK di Yogyakarta

Tiga Dealer di Yogyakarta

DFSK juga menyatakan keseriusannya dalam memasuki pasar Yogyakarta dengan membuka dealer pertamanya di sini. Tapi nantinya akan ada tiga dealer untuk konsumen di Daerah Istimewa Yogyakarta ini.

Dealer DFSK Yogyakarta, yang berada di bawah naungan PT Mitrabuana Citra Abadi Jogja (cabang dari MCA Semarang). Dealer ini akan memberikan kemudahan dalam penjualan unit kendaraan DFSK di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

“PT. Mitrabuana Citra Abadi Jogja yang telah berdiri sejak tahun 2017 ini adalah salah satu dari dealer utama PT. Sokonindo Automobile. Dealer ini juga memasarkan produk kendaraan mobil DFSK untuk beberapa wilayah di Indonesia,” ujar Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Baca juga: DFSK Mau Perbanyak Diler di Sulawesi

Dealer DFSK Yogyakarta ini berlokasi di Jl. Yogyakarta-Solo KM. 12, Cupuwatu Kalasan, Purwomartani, Kabupaten Sleman. Guna memberikan layanan maksimal kepada konsumen, delaer ini didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan memiliki bangunan 2 lantai.

“DFSK merupakan brand terpercaya dan telah digunakan oleh lebih dari 3 juta konsumen yang tersebar di berbagai negara. DFSK yang merupakan brand expert untuk produk SUV, menghadirkan Glory 580 kepada masyarakat di Jogyakarta. Berangkat dari kesamaan core value “all for customer”, kami yakin dan optimis bahwa kerjasama ini merupakan langkah yang tepat,” jelas Handono Widjaja, Owner PT Mitrabuana Citra Abadi.

Dealer DFSK Yogyakarta dengan luas bangunan 1000 m2 ini dilengkapi dengan 12 service stall, yang mana 6 di antaranya dilengkapi dengan two-post lift, serta gudang suku cadang seluas 15 m2. Tak ketinggalan, dealer ini didukung pula oleh tenaga teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi dari DFSK.

Kedepannya, PT Mitrabuana Citra Abadi Jogja berencana untuk membuka 3 dealer lainnya dalam waktu dekat di Rembang – Purwodadi – Solo.

1 KOMENTAR

  1. jika kita melihat ketertarikan konsumen Indonesia akan sebuah mobil SUV, memang tak menutup kemungkinan jika DFSK Sokon Glory 580 ini bakal sanggup bersaing dengan beberapa SUV buatan pabrik Jepang. Apalagi dengan harga mobil penumpang yang lebih terjangkau dibandingkan, CR-V, X-Trail atau crossover garapan pabrik lain. Di sisi lain, sisi menariknya juga bisa dilihat dari sektor eksteriornya yang mana DFSK Sokon Glory 580 mengusung desain gagah dan modern seperti CR-V sehingga mampu menampilkan kesan SUV yang begitu garang. Belum lagi dengan interiornya yang cukup nyaman dan aman. Bahkan, sektor dapur pacunya pun juga tak bisa diremehkan begitu saja mengingat SUV China bernama DFSK Sokon Glory 580 akan dibekali dengan dua varian mesin tangguh, yaitu 1.5 liter Turbo bertransmisi manual dan otomatis. Sedangkan varian lain akan dipersenjatai mesin berkapasitas 1.8 liter bertranismisi otomatis saja yang mengandalkan teknologi CVT. Sementara untuk fitur yang digunakan DFSK Sokon Glory 580 disebut-sebut akan memiliki fitur-fitur yang lebih berlimpah dibanding para pesaingnya yang telah dulu mengaspal, seperti Honda CR-V atau Nissan X-Trail.

LEAVE A REPLY