Vespa Primavera Edisi 50 Tahun Bergaya Klasik Ini Dijual Rp 42 Juta

0
vespa primavera
Vespa Primavera edisi 50 Tahun dijual dengan harga Rp 42 juta

ROCKOMOTIF, Jakarta – Vespa merilis varian baru Primavera edisi khusus 50 tahun di Indonesia. Vespa Primavera edisi khusus ini sudah hadir sejak tahun 1968 silam dan sukses menjadi skuter ikonik asal Italia ini.

Untuk merayakannya, PT Piaggio Indonesia pun turut menghadirkan Vespa Primavera edisi 50 tahun ini untuk konsumen Indonesia. Edisi ultah ini juga hadir dengan dua varian warna yaitu Light Blue dan Brown Matte.

Tampilannya kian elegan dengan warna jok abu-abu dan kian eksklusif melalui penyematan logo The 50th Anniversary pada kompartemen depan. Vespa Primavera 50th Anniversary ini ditawarkan dengan harga Rp 42 juta (on-the-road Jakarta) berikut garansi 3 tahun.

Baca juga: Khusus Kolektor, Vespa 946 RED Edition Ini Seharga Avanza

“Perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera menandai momen penting dalam sejarah kami. Di mana timeless icon yang sejati dirayakan sebagai bagian dari budaya, dengan mempertahankan fitur klasiknya, namun tetap relevan dengan perkembangan zaman,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia di bilangan Jakarta (3/10).

Desain Klasik

Marco juga mengatakan alasan dihadirkan Vespa Primavera edisi 50 tahun ini adalah model ini sudah menyumbang 25% penjualan Piaggio di dalam negeri. Berkat desain klasiknya itu peminat Vespa Primavera di Indonesia cukup banyak.

Vespa Primavera 50th Anniversary ini tampil dengan mempertahankan tampilan klasik dan muda. Skuter edisi terbatas ini menghadirkan pembaruan teknologi untuk memenuhi kebutuhan jiwa muda yang modern.

 

Ciri khas utama Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas ini terletak pada ukuran velg 12 inchi lima jari-jari yang baru. Desain ini memberikan stabilitas dan keamanan berkendara Iebih baik diberbagai kondisi jalan.

Selain itu, skuter sudah mendapatkan teknologi pencahayaan LED pada lampu utama dan lampu belakang sebagai penunjang kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Satu yang tak terlupakan adalah pengaplikasian mesin terkini Vespa yaitu mesin i-get berkapasitas 150 cc.

LEAVE A REPLY