Asuransi Astra Hadirkan Asuransi All in One Dengan Harga Terjangkau

0
asuransi astra
Asuransi Astra hadirkan Happyone.id yang berikan empat perlindungan dalam satu polis

ROCKOMOTIF, Jakarta – Asuransi Astra kembali hadirkan terobosan bagi konsumen di Indonesia dan yang terbaru adalah menghadirkan asuransi all in one. Produk berbasis digital terbaru ini adalah Happyone.id di mana menjadi upaya Asuransi Astra untuk dapat terus meningkatkan kepuasan pelanggan.

Peluncuran Happyone.id dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Direktur Astra International, Suparno Djasmin di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Rabu (17/10).

Sesuai dengan taglinenya yaitu “my all in one insurance”, saat ini Happyone.id memiliki beberapa produk asuransi. Di mana produk-produk ini pembeliannya pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca juga: Beli Asuransi Mobil Garda Oto Sekarang Tinggal Chat Saja

Dengan basis digital, Happyone.id dapat diakses secara fleksibel, kapanpun, di manapun. Bahkan Anda hanya butuh satu id untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.

Menurut Rudy, Happyone.id merupakan wujud dari komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan.

“Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan,” ujarnya.

Empat Produk Dalam Satu Polis

Seperti komitmennya yang memberikan fasilitas all in one, Asuransi Astra menghadirkan empat produk di dalam Happyone.id. Pertama adalah HappyMe, perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri. Manfaat utamanya berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Kemudian ada HappyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan. Sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Berikutnya ada HappyHome, perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Termasuk perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

Terakhir HappyTrip, asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional. Liburan Anda jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung HappyTrip.

Happyone.id dapat dimiliki oleh konsumen mulai dari Rp 399 ribu. Tidak perlu lagi khawatir dengan perlindungan diri, rumah jadi semakin nyaman, liburan pun makin tenang.

LEAVE A REPLY