Suzuki Kembali Dukung Turnamen Sepakbola AFF Cup 2018

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Suzuki kembali berpartisipasi dalam olahraga sepakbola dengan menjadi sponsor utama di AFF Suzuki Cup 2018. Setelah 5 tahun sebelumnya menjadi sponsor utama piala AFF ini.

Piala AFF merupakan turnamen sepakbola antar negara di ASEAN. Indonesia sendiri akan tergabung di Grup B. Evan Dimas dan kawan-kawan akan menantang Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

“Partisipasi Suzuki di AFF Suzuki Cup 2018 merupakan bentuk dukungan kami kepada perkembangan sepakbola di ASEAN. Apalagi AFF Suzuki Cup selalu ditunggu masyarakat sebagai tontonan yang dapat dinikmati berbagai kalangan,” ujar Seiji Itayama Presiden Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta, Sabtu (4/11).

Baca juga: Sekarang Beli Suku Cadang Suzuki Bisa Lewat Aplikasi Ini

Itayama juga mengatakan bahwa Suzuki sudah menyiapkan berbagai program menarik bagi pelanggannya selama ajang AFF Suzuki Cup 2018.

AFF Suzuki Cup 2018 diawali dengan tur piala di Kamboja pada 14 September 2018. Hari ini, Sabtu (4/11) piala AFF Suzuki Cup sudah tiba di Jakarta.

Babak penyisihan sendiri akan digelar mulai 8-25 November 2018 dengan format dua laga kandang dan dua laga tandang. Tim nasional Indonesia akan bertanding melawan Singapura pada 9 November, kemudian Timor Leste di tanggal 13 November, Thailand (17/11), dan Filipina (25/11).

Promo Penalty Challenge

Sebagai sponsor utama, Suzuki mengadakan program 333 Lucky Family yang dikhususkan bagi pembeli All New Ertiga di bulan Oktober 2018. Nantinya 333 konsumen yang beruntung akan mendapatkan masing-masing 2 tiket nonton langsung AFF Suzuki Cup 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Khusus bagi pemenang dari luar Jabodetabek akan diberikan fasilitas akomodasi dan transportasi menuju tempat pertandingan.

Tidak hanya memberikan tiket pertandingan saja, tapi SIS juga mengadakan promo Penalty Challenge. Promo ini berlaku bagi konsumen yang membeli All New Ertiga selama Oktober-November 2018.

Baca juga: Suzuki Ertiga Bekas Masih Laris Manis, Cicilan Cuma Rp 80 Ribu Sehari

Dalam promo ini pelanggan akan ditantang untuk melakukan tendangan penalti dan jika berhasil akan mendapat hadiah sepeda motor Suzuki GSX-R150. Selain itu ada hadiah langsung berupa Iphone X, angsuran mulai Rp 3 jutaan, hingga jangka waktu kredit sampai 7 tahun.

Berikan dukungan Anda kepada timnas Indonesia dengan berfoto bersama anggota keluarga bertema Menyambut AFF Suzuki Cup 2018. Unggah foto ke akun instagram dengan tag @suzuki_id beserta tagar #AFFSuzukiCupCompetition. 20 foto terbaik akan mendapat tiga tiket nonton langsung AFF Suzuki Cup 2018.

LEAVE A REPLY