Ragam Aksesoris Khusus Yamaha R25 Jadi Makin Ganteng

0
aksesoris khusus yamaha r25
Knalpot Yoshimura yang dapat mendongkrak tenaga Yamaha R25 terbaru

ROCKOMOTIF, Sentul – Yamaha R25 terbaru meluncur belum lama ini, tentu momen ini juga dimanfaatkan oleh produsen aftermarket dengan merilis aksesoris pendukungnya. Yamaha R25 adalah motor sport yang biasa dibikin lebih ganteng oleh pemiliknya dari versi standar.

Nah, ini ada beberapa daftar aksesoris yang disiapkan oleh Yamaha untuk R25 terbaru. Ingat ya, ini adalah aksesoris resmi yang dijual oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) jadi seharusnya tidak menghilangkan garansi motor.

Aksesoris yang bisa bikin ganteng Yamaha R25 ini terdiri dari lever guard, knalpot Yoshimura slip on, seat cowl kit, cowling protector, dan visor kit. Menurut Dwipayudha, Accessories Product Plant YIMM, seluruh aksesoris tambahan ini tersebut memiliki kegunaannya yang berbeda-beda.

Baca juga: Ini Fitur Canggih Yamaha FreeGo Untuk Rebut Konsumen Honda Vario 125

Yamaha menghadirkan dua aksesoris baru untuk R25 yakni cowling protector dan visor kit. Dibanderol dengan harga Rp 450.000, visor kit ini memiliki desain yang lebih ringkas untuk membelah angin lebih baik dibanding visor bawaan.

Sementara Untuk cowling protector dibanderol Rp 600.000. Kegunaannya untuk melindungi body utama jika motor terjatuh dalam posisi diam (misal saat parkir).

Aksesoris Pendongkrak Tenaga

Selain dua aksesoris baru itu, Yamaha tetap menghadirkan perangkat yang dapat mendongkrak tenaga R25 terbaru ini. Seperti knalpot Yoshimura, Hitman Titanium Rainbow muffler, Sakura muffler, dan Daytona GP Taper muffler. Jika Anda ingin meminang knalpot Yoshimura slip on, siap-siap merogoh kocek Rp 8.000.000.

Juga ada busi NGK Iridium, dan ECU Pro Daytona, di mana seluruh aksesoris tambahan ini mampu menambah tenaga dan akselerasi R25 dari versi standarnya.

Untuk menambah kegantengan motor dan juga pemiliknya, Yamaha masih punya banyak aksesoris R25. Aksesori lain dapat disematkan pada R25 generasi sebelumnya seperti seat cowl kit yang bernilai Rp 650.000. dan juga lever guard yang melindungi tangan dibanderol Rp 335.000.

Selain itu masih ada fuel cap, racing stand, short rear fender, dan casting wheel. Bagi yang tertarik pada produk-produk tersebut, informasi dan harga sudah bisa didapat melalui halaman resmi Yamaha Motor Indonesia. Seluruh aksesori tersebut dapat dibeli di diler resmi Yamaha yang terdekat.

LEAVE A REPLY