Balap Drift Battle Berkelas Internasional Siap Digelar di BSD City

0
drift battle
Interseport bakal menggelar ajang Drift Battle di BSD City

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kejuaraan Drift Battle berkelas dunia siap digelar oleh Intersport World Stage di BSD City. Ini merupakan puncak dari rangkaian event Intersport sepanjang tahun 2018.

Rencananya Drift Battle ini akan diselenggarakan di The District Street , BSD CITY pada tanggal 17-18 November 2018.  Intersport World Stage sebagai event Autosport berkelas International dan terbesar di Indonesia.

Intersport World Stage mengusung kejuaraan Battle Drift berkelas dunia sebagai konten utamanya. Selain itu juga menghadirkan lebih dari 50 proper car terbaik dari 12 kota yang telah di kujungi Intersport.

Baca juga: Sirkuit Jalan Raya BSD City Siap Gelar Balap Touring Kedua Kalinya

“Melalui ajang Intersport World Stage, Kita ingin menginspirasi dan memfasilitasi animo masyarakat pecinta otomotif,” ungkap Kent, Brand Manager Intersport di Jakarta, Kamis (15/11).

Diikuti Drifter Mancanegara

Pada tahun ini Intersport akan mengundang para Drifter dari mancanegara untuk bertanding melawan para drifter nasional dalam satu kelas pertandingan, yaitu kelas UMUM. Di mana 16 Drifter terbaik indonesia akan diuji kemampuannya untuk melawan para Drifter Internasional di event ini.

“Kita akan mengundang drifter dari Malaysia, Filipina dan Jepang untuk beradu dnegan drifter nasional,” tambah Kent.

Selain kelas umum, juga akan dipertandingkan kelas Driftstar. Juga para pemenang Drift Academy akan diberikan kesempatan menjajal sirkuit berkelas dunia di Intersport World Stage.

Selain balap drift, akan ada deretan mobil modifikasi dengan mengusung konsep proper car. Menurut Kent ajang modifikasi ini juga akan dikemas dalam konsep yang sangat berbeda dengan event modifikasi lainnya. Intersport juga akan menghadirkan beberapa mobil legendaris Indonesia.

Baca juga: Pembalap Indonesia Bakal Berlaga di Ajang GP Moto2

Selain dua acara utama, di dalam Intersport Word Stage ini juga terdapat ajang Drift Simulator, Drift Show, RC Drift Competition, dan Drone Race Competition.

Puncak gelaran selama dua hari ini adalah ‘Drift Show’. Di mana akan memperlihatkan aksi-aksi Drifter selebriti Indonesia seperti Akbar Rais, Alinka Hardianti, dan Drifter lainnya.

“Intersport selalu berupaya untuk memberikan pengalaman motorsport seutuhnya bagi masyarakat. Karenanya kami menghadirkan berbagai kegiatan yang terkait dengan otomotif di ajang Intersport World Stage. Yaitu; Taxi Drift, Food Truck Carnival, Auto Bazaar, Photo Contest hingga pengalaman interaktif, pria punya selera melalui platform THE PENT HOUSE,” jelas Kent menambahkan.

Intersport juga akan menghibur pengunjung dengan penampilan musisi papan atas Indonesia yaitu Bondan Prakoso, Armada & NOAH.

LEAVE A REPLY