Beli Mobil Bekas Suzuki Akhir Tahun Ternyata Banyak Bonusnya

0
mobil bekas suzuki
Deretan mobil bekas di Suzuki Auto Value

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bingung mau liburan akhir tahun tapi belum punya mobil sendiri? Berarti sudah saatnya membeli mobil, tidak perlu baru tapi bisa juga membeli mobil bekas sebagai alternatifnya. Karena beli mobil bekas di Suzuki Auto Value tetap mendapat garansi mesin dan transmisi.

Selain itu juga kalau beli mobil akhir tahun biasanya banyak bonus yang ditawarkan oleh penjual mobil bekas, termasuk mobil bekas yang dijual oleh penjual resmi.

Seperti yang dilakukan oleh Suzuki Auto Value, layanan penjualan mobil bekas Suzuki di Indonesia. Suzuki Auto Value mengadakan Program Year End Sales (YES) Campaign yang berlangsung dari tanggal 26 November hingga 31 Desember 2018.

Baca juga: Harga Suzuki All New Ertiga Bakal Naik Karena Dolar?

Hendro Kaligis, Business Development Manager Auto Value PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan, “Program YES Campaign merupakan lanjutan dari showroom event Auto Value Pulogadung yang berlangsung pada 24-25 November lalu. Karena respons yang positif dan banyaknya permintaan dari konsumen, maka program ini diperpanjang sampai akhir tahun dan kami perluas cakupannya.”

Anda bisa mendapatkan penawaran menarik di Suzuki Auto Value Pulogadung, Suzuki Auto Value Gading Serpong, dan Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya.

Banyak Hadiah

Guna menghabiskan stok mobil di showroom mobil bekas, maka banyak hadiah-hadiah menarik yang ditawarkan. Suzuki Auto Value pun memberikan penawaran menarik dengan banyak hadiah langsung.

Seperti ada gratis servis hingga Rp 1 juta atau e-toll senilai Rp dua juta. Khusus untuk pembelian Ertiga di Suzuki Auto Value Pulogadung dan Suzuki Auto Value Gading Serpong, konsumen akan digratiskan biaya jasa balik nama ke pelat A, B, atau F.

Sementara bagi konsumen yang membeli Ertiga di Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya akan digratiskan biaya jasa balik nama ke pelat L atau W. Sehingga melalui program ini, konsumen akan langsung menerima mobil atas namanya sendiri.

“Untuk konsumen yang ingin mencari mobil bekas berkualitas untuk liburan akhir tahun, bisa mengunjungi diler-diler kami. Tidak perlu khawatir, karena mobil kami memiliki Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS),” jelas Hendro.

Sertifikat ini membuat mobil bekas Suzuki di Auto Value memiliki garansi mesin dan transmisi yang berlaku secara nasional.

“Sertifikat ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan
pelayanan terbaik yang aman dan nyaman dalam jual beli mobil bekas,” tutup Hendro.

LEAVE A REPLY