Mobil Daihatsu Dominasi Final Battle Autovision AutoLightUp 2018

0
autovision autolightup
1st Champion 1Eighty 01 - Autovision

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kontes modifikasi yang mengedepankan tren lampu mobil masa kini memasuki babak final di Jakarta. Kontes Autovision AutoLightUp Final Battle 2018 sukses melewati 14 kota, dan mencapai puncak acara ajang Indonesia AutoModified (IAM) Final Battle 2018 di Istora Senayan, Jakarta, (1-2/12) kemarin.

Autovision AutoLightUp adalah kontes modifikasi sektor lampu dan penerangan paling bergengsi di Tanah Air yang telah diadakan sejak tahun 2011 silam. Kontes ini telah menghasilkan banyak modifikasi sektor lampu yang luar biasa keren hasilnya. Sehingga bisa menjadi inspirasi dan tren modifikasi di Tanah Air.

Sepanjang tahun 2018 ini, Autovision AutoLightUp bersama kontes modifikasi IAM telah berkeliling 14 kota. Diantaranya Surabaya, Banyuwangi, Malang, Bali, Yogyakarta, Bandung, Makassar, Manado, Balikpapan, Palangkaraya, Batam, Medan, Palembang, Lampung, dan Jakarta sebagai finalnya.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh peserta dan modifikator yang telah berpartisipasi dalam kontes modifikasi lampu Autovision AutoLightUp sepanjang 2018 ini. Kami harap kedepannya modifikasi sektor lampu ini akan semakin berkembang. Selamat kepada para pemenang di AutoLightUp Final Battle 2018,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Parts Niaga (SPN) selaku distributor Autovision di Indonesia.

Baca juga: Honda Brio Jadi Pemenang Autovision Ray of Light 2018 di Makasar
Modifikasi lampu pada Daihatsu Luxio

Keluar sebagai Champion pada kategori 1Eighty adalah Daihatsu Luxio milik Ian dari GranMax Luxio Club Indonesia (Maxxio). Ian menggunakan bohlam Autovision Tuner dan ballast Carbon, serta mengaplikasi proyektor Autovision sebagai inovasinya.

Agar lebih terlihat atraktif, headlamp dikemas dengan menggunakan lampu jenis LED RGB. Sementara lampu belakang dimodifikasi menggunakan DRL Crystal Running Yellow dari Autovision. Atas keberhasilannya, Ian berhasil mendapat gelar Champion pada kelas 1Eighty dan mendapat hadiah uang tunai Rp 3 juta dan trophy dari Autovision.

Sementara juara kedua diraih oleh Daihatsu Sirion milik Rissa dari Yes Auto Club. Ia menggunakan HID dan LED Carbon, konsep devil eyes perpaduan warna merah dan biru, serta mengadopsi DRL Crystal Running Yellow. Atas hasil karyanya Rissa didaulat sebagai juara kedua atau Runner-Up 1Eighty sekaligus berhak mendapatkan uang tunai Rp 2 juta dan trophy dari Autovision.

Baca juga: Babak Final Kontes Modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge

Sedangkan kategori Enthusiast, gelar Champion direbut oleh Daihatsu GranMax Pick Up milik Suyanto. Upgrade pada lampunya menggunakan HID dan LED Carbon, lampu proyektor, serta DRL Crystal Running dari Autovision. Suyanto mendapat hadiah berupa Multifunction Jump Starter Autovision.

Untuk tahun 2019 mendatang, Autovision akan lebih memberikan pilihan lampu aftermarket terbaik bagi setiap pengguna kendaraan di Tanah Air. Selain itu, CV Sampurna Part Niaga pun akan terus mengembangkan inovasi, fitur dan teknologi pada sektor lampu.

LEAVE A REPLY