Garuda Indonesia Sekarang Pilih Mitsubishi Xpander Untuk Mobil Cabin Crew

0
Garuda indonesia
Garuda Indonesia mengganti mobil operasional untuk kabin kru dengan Mitsubishi Xpander

ROCKOMOTIF, Cengkareng – Garuda Indonesia mengganti mobil untuk antar jemput cabin crew mereka dengan Mitsubishi Xpander. Total Garuda Indonesia mengganti mobil cabin crew lama mereka sebanyak 400 unit dengan Mitsubishi Xpander.

Alasan utama Garuda Indonesia beralih dari mobil sebelumnya ke Mitsubishi Xpander adalah karena lebih fresh dan nyaman. Menurut Ari Askhara CEO Garuda Indonesia mengungkapkan jika kenyamanan dan keamanan dari Xpander dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Pilot dan kabin kru Garuda Indonesia.

“Cabin crew kita sudah mendapat penghargaan sebagai cabin crew terbaik selama lima tahun berturut-turut sehingga kita harus berikan mereka yang terbaik juga. Salah satunya dengan memberikan mobil operasional yang fresh seperti Xpander,” ungkap Ari di Cengkareng, Selasa (11/12).

Baca juga: Ketika Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Disatukan Jadi Mobil Pickup

Untuk tahap pertama pada Oktober 2018 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah mengirimkan 119 unit dan sudah beroperasi. Sedangkan di Desember 2018 ada tambahan sebanyak 282 unit yang sudah diserahkan kepada Garuda.

Varian yang digunakan adalah Mitsubishi Xpander GLS MT dengan warna Sterling Silver Metallic yang telah dipasang decal atau stiker sesuai karakter Garuda Indonesia.

“Kenapa Xpander? Pertama safety-nya karena Garuda kan airline bintang 5 jadi kita harus utamakan cabin crew. Kedua adalah harga dan ketiga kenyamanan,” tambah Ari.

Garuda indonesia
Garuda Indonesia mengganti mobil operasional untuk kabin kru dengan Mitsubishi Xpander

Sementara MMKSI berharap jika kerjasama pembelian Xpander untuk fleet atau perusahaan ini akan membuat perusahaan-perusahaan lain tertarik menggunakan Xpander.

“Kami sangat bangga dapat memenuhi kebutuhan transportasi dari Garuda Indonesia sebagai perusahaan nasional ternama di Indonesia. Ini merupakan langkah awal bagi Xpander di pasar fleet Tanah Air,” ujar Naoya Nakamura Presiden Direktur MMKSI di tempat yang sama.

Nakamura menambahkan jika kerjasama dengan Garuda Indonesia ini menjadi bisnis fleet terbesar dari Xpander untuk saat ini. Nakamura berharap jika kerjasama seperti ini terus berlanjut untuk Xpander ke depannya

LEAVE A REPLY