Ini Bocoran Harga Nissan Livina Rasa Xpander

0
nissan livina
Penampakan Nissan Livina yang sudah menggunakan basis Mitsubishi Xpander

ROCKOMOTIF, Jakarta – Informasi mengenai harga Nissan Livina yang satu platform dengan Mitsubishi Xpander mulai bocor. Meskipun baru estimasi, tetapi bisa menjadi acuan buat konsumen yang akan membeli low multi purpose vehicle (LMPV) Nissan tersebut.

Pramuniaga salah satu diler Nissan di Jakarta yang identitasnya minta dirahasiakan, menjelaskan bahwa estimasi banderol Livina akan bervariasi. Harganya dimulai dari Rp 170 jutaan hingga paling mahal berada di level Rp 270 jutaan.

Rentang harga dari varian termurah hingga paling mahal cukup jauh. Sepertinya, bakalan ada banyak varian yang ditawarkan Nissan Indonesia kepada masyarakat.

Baca juga: Catat, Nissan Livina Rasa Xpander Meluncur Pekan Depan

“Itu baru estimasi, harga pastinya besok pas launching. Hanya informasi itu yang bisa saya hadirkan,” tutur wiraniaga itu saat dijumpai ROCKOMOTIF belum lama ini di bilangan Jakarta Selatan.

Bukan hanya itu, sejak dua pekan lalu masyarakat yang tertarik membeli Livina itu pun sudah bisa melakukan pemesanan dengan membayar uang tanda jadi senilai Rp 5 juta, da unit akan dikirim pada Maret 2019.

“Lihat unitnya bisa dimulai pada 25 Februari 2019. Kalau pesan sekarang bisa dapat unit lebih cepat. Karena ini sudah pasti laku karena tampilannya bagus, fitur maksimal dan harganya terjangkau,” ungkap salesman itu lagi.

Selain LMPV yang disinyalir bernama Livina itu, Nissan juga akan meluncurkan satu produk baru lagi yang punya kejayaan di pasar otomotif Indonesia. Yakni All New Serena.

Pramuniaga diler Nissan juga menyebutkan kalau All New Serena akan meluncur pada waktu bersamaan dengan Livina, yaitu pertengahan Februari 2019 ini.

LEAVE A REPLY