Segala Informasi Toyota Sekarang Bisa Diperoleh Dengan Chatting

0
informasi toyota
Kenalkan TARRA, asisten pribadi 24 jam bagi konsumen Toyota

ROCKOMOTIF, Jakarta – Era digital sekarang ini semakin memudahkan konsumen dalam hal apapun. Termasuk Toyota yang sekarang menyediakan layanan digital yang semakin canggih bagi konsumennya.

Sekarang kalau mau tahu sesuatu atau mau komplain soal produk Toyota, konsumen tinggal chatting saja melalui aplikasi Line. Tentu saja Anda harus menambahkan @ToyotaID di daftar teman Line Anda. Setelah itu segala informasi soal produk Toyota Anda tinggal tanya melalui aplikasi berbagi pesan ini.

Layanan ini dinamakan TARRA, atau Toyota Interactive Virtual Assistant. TARRA hadir sebagai salah satu langkah transformasi digital dalam menjawab kebutuhan pelanggan secara lebih cepat, efektif, dan efisien. Karena TARRA mampu merespon secara real time & personalized, selama 24 jam 7 hari.

President Director Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata, menyebutkan bahwa kehadiran TARRA diharapkan dapat meningkatkan layanan digital communication approach kepada pelanggan. Di tengah-tengah tren perkembangan era digitalisasi dan semakin beragamnya kebutuhan pelanggan.

Baca juga: Ini Ubahan dan Fitur Baru Pada Toyota Avanza Facelift

“TARRA adalah wujud komitmen yang kuat dari Toyota untuk selalu memberikan kemudahan pelanggan dan memenuhi curiousity mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota,” kata Nakata, dalam acara peluncuran resmi TARRA, di Jakarta, Selasa (5/3).

Kehadiran TARRA sejalan dengan preferensi masyarakat di Indonesia yang cenderung memilih menggunakan platform chatting dibandingkan menggunakan telepon ataupun surat elektronik (email).

Melalui aplikasi ini, pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi yang mereka butuhkan secara langsung dengan melakukan chatting dan mengirim pesan (messaging) untuk mendapatkan informasi yang cepat dan komprehensif tentang Toyota.

Tentunya tidak hanya soal informasi produk saja, Anda pun bisa melakukan komplain melalui fitur ini. Tapi jangan harap akan mendapat balasan yang memuaskan ya. Karena paling hanya dijawab secara normatif saja.

Tarra juga hadir di Facebook messenger. Caranya cukup ketik Toyota ID, kemudian Anda bisa mendapatkan semua kebutuhan soal Toyota. Nantinya, TARRA juga dapat diakses melalui Whatsapp.

LEAVE A REPLY