Honda BR-V Bersolek di Telkomsel IIMS 2019

0
honda br-v iims
Honda BR-V mendapat revisi di IIMS 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Nasib mobil LSUV milik Honda yaitu BR-V memang sudah berada di ujung tanduk sejak tahun lalu. Dengan minimnya penjualan, membuat PT Honda Prospect Motor (HPM) harus memberikan penyegaran pada BR-V.

Untuk itu, HPM memilih ajang Telkomsel IIMS 2019 untuk meluncurkan New Honda BR-V di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April 2019. Sayangnya adanya ubahan baru ini juga membuat harga BR-V ini semakin mahal.

Padahal Honda mengklaim jika BR-V baru ini tampil semakin elegan dengan sentuhan kemewahan pada eksterior dan interior. Sekaligus semakin nyaman berkat kehadiran fitur-fitur baru.

Seperti pada eksterior New Honda BR-V yang menampilkan New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design dan New Front Under Spoiler pada bagian depan.

Baca juga: Honda Semakin Agresif di Mobil Listrik Dengan XN-V Concept

Sementara New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish diklaim memberikan penerangan maksimal. Di samping, under spoiler diberikan warna hitam dan pelek 16 inci menggunakan desain baru. Dan di belakang adanya perubahan desain bumper belakang dan penambahan Rear Under Spoiler.

Di dalam kabin, Honda BR-V kini dibalut jok kulit, serta roda kemudi, tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu. Kombinasi warna hitam dan aksen merah pada lapisan kulit juga diberikan oleh Honda.

Tapi setidaknya kini Honda BR-V telah dilengkapi dengan New Driver Seat Height Adjuster pada bangku pengemudi. Serta New Center Headrest dan jok yang lebih tebal pada bangku baris kedua. Untuk hiburan kini sudah ada layar sentuh 8 inci.

Honda BR-V masih dibekali mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. Honda BR-V tersedia dalam 4 varian, yaitu Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan.

Untuk harga, New Honda BR-V S Manual dibandrol Rp238 juta, E Manual Rp252,5 juta, CVT Rp262,5 juta, dan Prestige CVT Rp279,5 juta.

LEAVE A REPLY