Pelindung Cat Mobil System X Hadir di IIMS 2019

0
system x
Pelindung cat mobil System X Ceramic Protection lagi cari dealer rekanan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Semakin maraknya produk pelindung cat kendaraan di Indonesia terlihat di ajang Telkomsel IIMS 2019. Salah satunya adalah System X Ceramic Protection yang eksis di pameran otomotif di Kemayoran ini.

Tujuan utama hadirnya System X ini adalah untuk memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat Indonesia. System X Ceramic Protection merupakan produk pelindung cat yang baru saja memulai bisnisnya di dunia otomotif Indonesia.

Di bawah distributor PT Global Auto International, produk asal Connecticut, Amerika Serikat ini awalnya digunakan untuk industri penerbangan. Seperti Sikorsky, Bombardier dan beberapa maskapai penerbangan internasional terkemuka.

Selain itu hadirnya System X Ceramic Protection di IIMS 2019 ini juga untuk mencari rekanan dealer. “Kami memang selain untuk memperkenalkan produk kami ke publik juga untuk mencari rekanan. Karena kami masih baru hadir di Indonesia,” papar Arta Alfata AP, Brand Manager PT Global Auto International di boothnya, Minggu (28/4).

Sejauh ini baru ada 4 dealer System X yaitu di wilayah Depok dan Kuningan.

Baca juga: Coating Mobil System X Tahan Panas Sampai 1.000 Derajat Celcius

“Kami akan memberikan penawaran menarik bagi mereka yang ingin menjadi outlet resmi System X Ceramic Protection di Indonesia. Kami menargetkan bisa menambah 120 dealer,” kata Andy Hartono selaku Sales & Marketing Director System X Indonesia

Keunggulan dari produk System X Ceramic Protection ini adalah memiliki ketahanan hingga suhu 1.000 derajat Fahrenheit. Sehingga produk ini dipercaya oleh para produsen pesawat terbang. Tidak hanya itu, berkat pelapisan dengan kandung keramik tersebut mampu terus memberikan kilap dan perlindungan yang tahan lama.

“Formula unik System X Ceramic Protection dapat mempertahankan keindahan kendaraan secara maksimal dengan menjaga cat selalu bersih dan berkilau,” jelas Arta.

Keunggulan ini selanjutnya diaplikasikan untuk kendaraan, baik mobil maupun motor. Ini tentunya sangat berguna untuk melindungi bodi kendaraan yang rentan terhadap berbagai jenis korosi. Baik akibat garam, debu, pasir, asap, polutan, serangga, lembab, hingga sinar UV.

Formulasi unik tersebut mampu melindungi atau diaplikasikan pada beragam jenis material seperti baja, aluminium, kulit, kain, karpet dan kaca. Karenanya, System X dapat melindungi eksterior, namun bisa dimanfaatkan juga untuk mejaga interior.

Banderol harga System X yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp 4.500.000 hingga Rp 18.500.000. Harga tersebut tergantung dari produk dan paket coating yang digunakan.

LEAVE A REPLY