72 Mobil Jeep Senilai Rp 95 Milyar Terjual di Telkomsel IIMS 2019

0
hascar
Hascar Group yang menaungi merek Jeep di Indonesia berencana memboyong produk baru di tahun ini

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pendatang baru di ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Hascar Group, menutup rangkaian pameran tahunan tersebut dengan pencapaian yang signifikan.

Agen pemegang merk Fiat Chrysler Automobiles (FCA) di Indonesia ini, berhasil membukukan transaksi senilai kurang lebih Rp 95 Milyar selama sebelas hari penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019. Atas torehan tersebut, juga menjadi sinyal posotif bagi Hascar Group lantaran berhasil membangun kembali nama Jeep di Tanah Air.

Dari total 72 pembelian unit ini terdiri dari 44 unit Jeep Wrangler dan 28 unit Jeep Compass. Hascar Group yang berada di bawah pimpinan Ari Utama, bukan hanya mempertahankan loyalis konsumen mereka, tetapi juga berhasil mendapatkan konsumen baru.

Baca juga: Jeep Wrangler Pick-Up Akan Hadir Di Diler Mulai April 2019

“Tanggapan positif dari pengunjung IIMS 2019 di mana akhirnya mereka membukukan pembelian sebanyak 72 unit merupakan pencapaian yang sangat baik. Dan kami sangat puas menjadi bagian dari exhibitor di IIMS 2019,” jelas Ari Utama, CEO Hascar Group, dalam keterangan resminya.

Begitu juga dengan transaksi yang telah dibukukan sebanyak 72 unit. Mayoritas konsumen tersebut memang datang dari konsumen yang baru kepincut model Jeep terbaru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pelanggan baru pengguna merek Jeep atas kepercayaan yang diberikan. Dan kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik,” tutup Ari Utama.

LEAVE A REPLY