Mitsubishi Tegaskan Nasib Outlander Sport

0
nasib outlander sport
Masa depan Mitsubishi Outlander Sport ada diujung tanduk
Suzuki Carry giicomvec

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmi mendatangkan model baru mereka, Mitsubishi Eclipse Cross (9/7). Model tersebut ditengarai menjadi generasi lanjutan dari Outlander Sport, apa tanggapan MMKSI?

Dalam keterangannya, Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, memberikan kejelasan akan hal tersebut. Menurutnya, Outlander Sport masih ada dan tetap diniagakan oleh pihaknya sampai saat ini.

“Bagi yang mau membeli Outlander Sport, sekarang ini waktunya. Karena kita masih memiliki, tapi denga stok yang menipis,” jelas Nakamura.

Baca juga: Mitsubishi Outlander PHEV Resmi Dijual, Harganya Bikin Kaget!

Meskipun demikian, Irwan Kuncoro, Director Sales and Marketing Division MMKSI, menegaskan hadirnya Mitsubishi Eclipse Cross tersebut bukan sebagai pengganti Outlander Sport. Baginya, Outlander Sport dan Eclipse Cross memiliki tempat yang berbeda satu sama lain.

“Kalau ditanya menggantikan, tidak. Karena positioningnya antara Outlander Sport dan Eclipse Cross berbeda, posisi Eclipse Cross sendiri berada di antara Outlander Sport dan Pajero Sport,” tegas Irwan Kuncoro.

Meski demikian, Irwan enggan menyebutkan berapa banyak stok yang mereka miliki untuk produk yang memiliki nama lain ASX ini. Menurutnya, stok tersebut bisa ditambah atau bahkan sama sekali tidak karena hal tersebut merupakan strategi pemasaran mereka.

LEAVE A REPLY