Demi Triton Baru, Mitsubishi Makin Agresif di Kalimantan

0
dealer mitsubishi pontianak

ROCKOMOTIF, Pontianak – Hadirnya Mitsubishi New Triton membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk membuka jaringan baru di Kalimantan. Pasalnya di wilayah ini, cakupan Triton cukup diminati.

Terutama di wilayah Pontianak, di mana capaian positif diraih pasar kendaraan niaga ringan Mitsubishi Triton dan L300 mendominasi pasar. Selama periode Januari – Mei 2019, capaian market share kedua produk ini di Pontianak sebesar 58% dan 73%.

Kendaraan penumpang Mitsubishi juga mendapatkan minat yang cukup baik dari masyarakat Kalimantan. Terutama Mitsubishi Xpander dengan pangsa pasar sebesar 32% pada Januari – Mei 2019 di wilayah Pontianak.

Atas dasar itulah MMKSI membuka dealer baru di Pontianak pada 15 Juli 2019 kemarin yaitu PT Gemilang Berlian Indah – Pontianak. Ini merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors pertama di Kota Pontianak.

Baca juga: Mitsubishi Tegaskan Nasib Outlander Sport

Dealer ini menggenapkan jumlah dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang telah diresmikan menjadi 138 dealer di seluruh Indonesia.

“Tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas kami juga ingin memastikan pelanggan mendapatkan layanan yang prima dan terstandarisasi Mitsubishi Motors. Maka dari itu kami akan terus meperluas jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dealer Mitsubishi Pontianak ini menyediakan layanan 3S dan menyediakan juga fasilitas test drive. Untuk area servis, dealer ini memiliki fasilitas workshop dengan 23 stall untuk fasilitas servis umum. Kemudian 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Per hari, layanan bengkel ini mampu melakukan perbaikan kendaraan hingga 69 unit kendaraan.

LEAVE A REPLY