Absen Dibalap Touring, Fadli Ananda Ngegas di Speed Offroad

0
Fadli ananda

ROCKOMOTIF, Banten – Dokter kandungan asal Makassar, Fadli Ananda, kembali memainkan peran sebagai pembalap akhir pekan ini (7-8/9) pada gelaran Speed Offroad, yang digelar di Serang, Banten.

Hadirnya Fadli pada kejuaraan garuk tanah tersebut, sebagai pelampiasan hasrat balapnya. Lantaran saat akhir pekan lalu (30/8), ia berhalangan hadir pada balapan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) Night Race.

Kini, ia bersama Jordan Johan, akan bersiap untuk menjalani balapan bersama polaris balapnya dan turun di kelas G.1.

“Melampiaskan hasrat balap, karena kemarin betul-betul penasaran dengan balapan malam ISSOM, tapi terkendala pekerjaan. Jadi (sekarang) harus ikut, dan balapan lagi,” buka Fadli Ananda.

Baca juga: Perekrutan Pembalap Baru Jangan Menjadi Buah Simalakama

Mengenai kesiapan fisik, Fadli Ananda memang tidak ada persiapan khusus. Baginya, untuk melakoni balapan kali ini, merupakan sebuah hasrat yang memang harus tersalurkan. Di samping hobi, juga karena disebabkan penatnya dengan pekerjaan yang banyak menyita waktu.

“Enggak ada persiapan, sekali lagi kita balap hanya untuk senang-senang saja. Intinya harus siap balap. Lagi pula ini juga sebagai rutinitas saja,” jelasnya.

Meski demikian, untuk hasil akhir balapan Fadli Ananda tetap mengincar podium. Meskipun ia melihat beberapa lawan yang berat namun podium harus menjadi sebuah hal yang harus dicapai.

“Target harus podium-lah. Lawan sih ada sekitar 9 sampai 10 orang, dan mudah-mudahan yakin (bisa mendapat podium),” pungkas Fadli.

LEAVE A REPLY