Ada Mitsubishi Triton Buat Kemping di GIICOMVEC

0
Mitsubishi Triton Kemping

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mitsubishi Motors turut serta dalam ajang pameran kendaraan niaga yaitu GIICOMVEC, dengan membawa produk andalan mereka di light commercial vehicle (LCV). Salah satunya adalah Mitsubishi New Triton, tapi uniknya mobil kabin ganda ini mengusung tenda yang bisa digunakan untuk berkemah di alam liar.

Mitsubishi New Triton ini merupakan tipe Triton tertinggi yaitu Triton Ultimate di mana bagian bak digunakan untuk membangun tenda. New Triton ini membuktikan jika mobil ini memang cocok bagi mereka yang berjiwa petualang.

Mitsubishi Triton Kemping

Tak hanya itu saja, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membawa model legendarisnya yaitu Mitsubishi L300. Mobil legendaris ini masih menjadi andalan beragam industri di Indonesia, dengan market share sebesar 73% di tahun 2019. Hasil penjualan tersebut meningkat sebesar 15% dibandingkan dengan capaian tahun 2018 dengan total 28,773 unit.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Hadirkan Fighter Chassis Panjang di GIICOMVEC

“Kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors telah lama dipercaya sebagai penunjang bisnis berbagai lini industri di Indonesia. Terbukti dengan berhasilnya Mitsubishi Triton dan L300 mendominasi pasar di segmen masing-masing secara nasional,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mitsubishi L300 GIICOMVEC

Bertempat di Hall A Booth A2 Jakarta Convention Center, MMKSI menghadirkan jajaran kendaraan niaga ringan terbaiknya melalui tiga unit display. Yaitu New TRITON Double Cabin HDX 4×4, New TRITON Double Cabin Ultimate, dan L300, di atas booth seluas 225 meter persegi.

Kemudian di segmen double cabin 4×4, New Triton yang memiliki sejarah panjang dan teruji ketangguhannya di segala medan berhasil meraih market share sebesar 56%. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia New Triton hadir dalam 6 varian. Yaitu Double Cabin Ultimate AT 4×4, Double Cabin Exceed MT 4×4, Double Cabin GLS MT 4×4, Double Cabin HDX MT 4×4, Single Cabin HDX MT 4×4 dan Single Cabin GLX MT 4×2.

“Kami ingin terus dapat menjadi mitra bagi para pelaku bisnis untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan bisnis di Indonesia. Dengan mempersembahkan produk serta layanan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors,” papar Irwan.

LEAVE A REPLY