Promo Menarik Mitsubishi di Festival Otomotif Online

0
mitsubishi ioof

ROCKOMOTIF, Jakarta – Era pandemi sekarang semua berubah ke arah online atau virtual, termasuk cara penjualan mobil baru. Mitsubishi Motors pun ikut serta dalam Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF), sebuah festival otomotif virtual pertama di Asia Tenggara.

Ajang pameran mobil online ini akan berlangsung pada 25-29 Agustus 2020. IOOF ini bertujuan memicu ketertarikan pasar untuk melakukan pembelian kendaraan baru dengan memaksimalkan produk dan layanan Google beserta partnernya.

Melihat peluang ini MMKSI berpartisipasi untuk menyosialisasikan kembali produk unggulan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan sorotan khusus pada Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, juga Xpander AP4, sebuah mobil reli yang dikembangkan oleh Xpander Rally Team besutan Rifat Sungkar, yang juga merupakan brand ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia.

Selain Rifat, pada aktivitas ini MMKSI melibatkan selebritis dan key opinion leader Ringgo Agus, yang juga merupakan duta Pinter Bener untuk model Mitsubishi Xpander, mereka akan berbagi informasi seputar produk, penawaran menarik dari MMKSI dan pengalaman dengan mobil Mitsubishi Motors melalui tayangan khusus berbentuk video yang dipandu oleh Gading Marten dan Baim Wong.

Baca juga: Keunggulan Kabin Mitsubishi Xpander di Kondisi Normal Baru

“Aktivitas ini merupakan sebuah terobosan baru yang inovatif untuk memicu pasar dan industri otomotif di tengah situasi pandemi dengan pemaksimalan platform digital. Kegiatan seperti ini juga memungkinkan kami untuk tetap terhubung dengan masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi untuk tetap mempersembahkan produk serta layanan terbaik,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

IOOF diselenggarakan dengan konsep mengambil alih perhatian pengguna internet di Indonesia dan memberikan fokus utama pada segmen otomotif melalui aktivitas marketing digital dan penyebaran informasi terkait produk dan promosi kepada masyarakat dalam bentuk konten dan promosi menarik. Dalam pelaksanaannya MMKSI akan hadir dalam empat segmen tayangan spesial platform Youtube.

Program menarik untuk konsumen

Pada event ini konsumen tetap dapat menikmati program penjualan menarik “MERDEKA!” yang dipersembahkan oleh MMKSI di bulan Agustus 2020. Selain program penjualan “MERDEKA!” konsumen juga dapat menikmati penawaran menarik promo spesial tambahan yang dipersembahkan atas Kerjasama MMKSI dan Dipo Star Finance.

Promo apa saja yang hanya berlaku untuk pemesanan kendaraan Mitsubishi Motors yang hanya berlaku dalam event ini:

 Gratis asuransi tiga 3 (tiga) tahun untuk Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross

 Bebas biaya administrasi untuk seluruh kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia (Pajero Sport – kecuali varian Dakar Ultimate 4×2, Xpander, Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV)

Untuk mendapatkan program promo khusus pada event IOOF, konsumen dapat melakukan registrasi pada www.mitsubishi-motors.co.id/ioof dan mengikuti petunjuk yang diberikan.

Setelah mensubmit form registrasi konsumen akan mendapatkan kode unik yang harus disimpan. Selanjutnya ditunjukan kepada tenaga penjual diler resmi Ketika melakukan transaksi pemesanan kendaraan.

LEAVE A REPLY