Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Hanya Ada 500 Unit

0
Xpander cross rockford fosgate black edition

ROCKOMOTIF, Jakarta – Selain menghadirkan Xpander Black Edition, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga turut memperkenalkan edisi khusus Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Varian ini mirip seperti yang dipasarkan oleh MMKSI di Pajero Sport Rockford Fosgate.

MMKSI juga mengklaim jika ini adalah small MPV pertama yang dilengkapi dengan sistem audio premium di Indonesia. Sesuai namanya, Xpander Cross edisi terbatas ini hanya tersedia sebanyak 500 unit saja di seluruh Indonesia.

“Edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan mimiliki karakter tegas. Namun tetap menanggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal yang tak ternilai,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Xpander cross rockford fosgate black edition

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dari Mitsubishi Xpander Black Edition

Edisi spesial dari varian Xpander Cross ini memiliki ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Sama seperti pada Xpander Black Edition.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”.

Xpander cross rockford fosgate black edition

Sedangkan ubahan pada bagian interior secara signifikan terdapat pada penyematan Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier) yang tidak memakan tempat di dalam kabin. Sementara warna hitam juga dominan pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis, dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey, dan dibandrol Rp 304.700.000 (OTR DKI Jakarta).

Xpander cross rockford fosgate black edition

Harga Xpander Cross edisi khusus ini hanya berbeda Rp 9 juta dari tipe tertingginya yang dijual di Rp 295,7 juta. Karena memang basis untuk edisi Rockford Fosgate ini mengambil dari Xpander Cross tipe tertinggi itu.

Dengan banderol menyentuh Rp 300 jutaan, maka Xpander Cross menjadi mobil low MPV yang paling mahal saat ini di Tanah Air. Mobil ini sudah tersedia untuk dipesan oleh konsumen mulai hari ini di diler Mitsubishi di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY