Piaggio Indonesia Berniat Boyong Vespa Listrik ke Indonesia? 

0
Vespa listrik

ROCKOMOTIF, Jakarta – Vespa sudah memiliki model listrik di dunia, yaitu Ellectrica. Namun sampai sekarang belum juga meluncur di Indonesia, padahal mulai banyak produsen yang menjual sepeda motor listrik di Tanah Air.

Menjawab pertanyaan itu, Public Relation & Communications Manager PT Piaggio Indonesia Robby Gozal mengatakan, dalam memboyong produk baru, apalagi bertenaga listrik tidak mudah karena banyak pertimbangan yang harus dipikirkan.

“”Jika kami membawa Vespa listrik kami pastikan dealer sudah siap. Kami tidak mau memasukan sebuah produk tetapi dealer belum siap, karena pilar Piaggio itu ada empat,” jelas Robby pada saat acara Ngobrol Virtual Santai bersama Forwot melalui video virtual, Senin (23/2)/2021).

Motor listrik vespa

Baca juga: Penjualan Piaggio Group Meningkat, Hasil Kerja Keras

Keempat pilar tersebut mencakup produk, diler, layanan aftersales, dan juga aksesoris. Terutama kesanggupan diler dalam hal layanan servis dan juga purna jualnya.

“Kalau semuanya sudah siap, kami juga siap membawa Vespa Ellectrica ke Indonesia,” kata Robby.

Sejauh ini, kata Robby, Piaggio masih mempelajari regulasi terkait sepeda motor listrik yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Saya belum banyak cerita tentang Vespa listrik. Kami masih terus mengikuti regulasi pemerintah. Kapannya, kalau kita bawa pasti kami informasikan,” tuntas Robby. (ana)

LEAVE A REPLY