Toyota Tawarkan Nuansa Sport Melalui Gazoo Racing

0
toyota gazoo racing gr yaris

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gazoo Racing merupakan divisi sport Toyota yang telah menuai kesuksesan di berbagai ajang balap internasional. Melihat animo yang tinggi dari konsumen Indonesia terhadap mobil bernuansa sport, PT Toyota Astra Motor (TAM) pun mengusung tema sport dari Gazoo Racing ke berbagai model yang dipasarkan di Tanah Air.

“Setelah 6 tahun resmi berdiri dan berkompetisi di berbagai ajang motorsport global, hari ini kami hadirkan Toyota Gazoo Racing untuk masyarakat Indonesia,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Hadirnya brand ini di Indonesia akan memberikan pilihan line-up yang lebih lengkap. Mulai dari sports car hingga sporty car yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan sehari-hari.

GR supra

Baca juga: Toyota Veloz GR Limited Hanya Ada 3.700 Unit Saja

Lebih dari itu, melalui brand baru ini TAM juga ingin memastikan pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara menyenangkan dari DNA motorsport Toyota yang sudah diterjemahkan untuk pelanggan pada line-up produk Gazoo Racing (GR) di Indonesia.

“Kami memahami bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan serta ketertarikan yang lebih terhadap model kendaraan sport dan sporty. Untuk itu, hari ini dengan bangga kami hadirkan Toyota Gazoo Racing di Indonesia untuk dapat menjawab kebutuhan mobilitas setiap individu yang berjiwa sporty,” kata Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

veloz gr limited

Delapan Line-up Toyota Gazoo Racing di Indonesia

Diperkenalkan sejak dua tahun lalu, line-up produk Toyota Gazoo Racing mulai dari sports car GR Supra hingga sporty car Raize GR Sport telah mendapatkan apresiasi besar dari pelanggan di Indonesia. Bahkan, sports car GR Yaris yang tersedia dalam jumlah yang terbatas juga mendapat sambutan positif dari banyak pelanggan.

Berkomitmen untuk penuhi tingginya minat pelanggan terhadap kendaraan dengan karakter sporty, TAM perluas pilihan lineup dengan memperkenalkan empat (4) model GR Sport sekaligus yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan satu (1) model GR yang dijual dalam jumlah terbatas, yaitu Veloz GR Limited.

raize gr

Tidak berhenti di situ, bersamaan dengan peluncuran brand baru ini, TAM juga secara resmi meluncurkan sports car yang dikembangkan secara langsung dari seri balap dunia WRC, yaitu GR Yaris. Dengan hadirnya GR Yaris, maka secara total terdapat delapan line-up produk Toyota GR di Indonesia.

LEAVE A REPLY