Promo Akhir Tahun Clipan Finance, Kredit Mobil dengan Bunga 2,2 Persen

0
promo akhir tahun Clipan Finance dengan bunga 2,2 persen
promo akhir tahun Clipan Finance dengan bunga 2,2 persen

ROCKOMOTIF, Tangerang – Jelang akhir tahun 2021, promo Clipan Finance kembali dihadirkan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam kepemilikan kendaraan. Dalam kolaborasinya bersama PaninBank, tawaran ini memberikan bunga kredit sebesar 2,2 persen untuk tenor sampai dengan tiga tahun.

Untuk memudahkan para nasabahnya untuk memiliki kendaraan impiannya, promo akhir tahun Clipan Finance ditawarkan melalui Panin Expo yang digelar mulai dari 12 – 21 November 2021, event ini dilangsungkan di Upper West BSD City, Tangerang.

Tidak hanya menawarkan promo menarik kepada nasabahnya, pada event ini Clipan Finance juga turut menghadirkan mobil baru dari merek premium seperti Mercedes-Benz, Hyundai Electric Car, hingga Jeep.

Dalam keterangan resminya, Direktur Utama Cilpan Finance, Harjanto Tjitohardjojo, menjelaskan adanya promo menarik ini untuk memudahkan pembiayaan bagi para nasabahnya dalam meminang mobil impiannya.

“Oleh sebab itu, Clipan Finance hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan kendaraan, khususnya mobil,” jelas Harjanto.

Di samping itu, kehadiran promo akhir tahun Clipan Finance ini juga dilatarbelakangi dengan beberapa pertimbangan, salah satunya adalah melihat tatanan perekonomian yang kian membaik setelah regulasi PPnBM diperpanjang oleh pemerintah.

“Kabar baik datang dari industri otomotif melewati pengumuman perpanjangan diskon PPnBM dan memanfaatkan PPnBM yang diperpanjang hingga akhir tahun. Ini juga bertepatan dengan event otomotif terbesar di Indonesia yakni GIIAS, serta ikut berkontribusi dalam rangka pemulihan ekonomi nasional,” tambahnya.

Tidak hanya memudahkan para nasabahnya untuk kepemilikan mobil impian, tetapi pada promo akhir tahun Clipan Finance juga turut menghadirkan bunga khusus untuk kredit pemilikan rumah dengan bunga yang tidak kalah menarik.

“Selain promo spesial pembiayaan mobil baru, kami juga mempersembahkan bunga khusus KPR sebesar 4,2 persen untuk tenor 4 tahun. Ini adalah wujud persembahan kami kepada masyarakat yang membutuhkan alternatif solusi pembiayaan secara mudah dan biaya murah,” tandas Direktur PaninBank, Haryono Wonsonegoro.

LEAVE A REPLY