Semakin Mudah, Kredit Motor Kini Bisa Melalui OVO

0
Pengajuan Kredit Motor Kini Bisa Lewat Ovo
Pengajuan Kredit Motor Kini Bisa Lewat Ovo

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di tengah laju teknologi yang kian masif, Adira Finance memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk pengajuan kredit motor via dompet digital OVO.

Melalui kolaborasi yang terjalin antara Adira Finance dengan OVO, masyarkat akan semakin mudah untuk pengajuan kredit motor hanya dengan sentuhan jari di smartphone mereka.

Dala kerjasama ini, Adira Finance nantinya bakal menyediakan pembiayaan untuk produk otomotif khususnya kendaraan roda dua, dan menyediakan fasilitas dana multiguna kepada pelanggan OVO yang membutuhkan dana tunai.

“Adira Finance berkomitmen memberikan solusi keuangan kepada para pelanggan pada setiap siklus kehidupan melalui sinergi dengan ekosistem. Kerja sama dengan OVO sebagai salah satu Unicorn Indonesia mendukung strategi Adira Finance untuk memperkuat ekosistem digital Indonesia dengan menjadi Digital Financing Partner untuk ekosistem,” ujar Head of Digital Business Partnership, Gita Amanda Wibawa Bhakti.

OVO yakin, kolaborasi yang dibangun dengan Adira Finance akan memperluas kesempatan mendapatkan pengguna baru terutama dalam hal layanan keuangan, khususnya pembiayaan.

“Kami percaya kolaborasi dengan Adira Finance dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna dan dampak positif bagi kedua belah pihak. Terlebih, kami berharap kolaborasi ini dapat mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat transformasi digital di Indonesia, sehingga menciptakan keuangan digital yang holistik,” tambah Harumi Supit, Head of Corporate Communication OVO.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan pengajuan kredit motor melalui OVO, mereka hanya tinggal klik, isi form dan pengjuan nantinya akan diproses oleh Adira Finance secara langsung.

“OVO berkomitmen penuh dalam memberikan pengalaman bertransaksi yang aman, mudah dan nyaman. Dengan mengusung strategi ekosistem terbuka, OVO senantiasa berkolaborasi dengan beragam lini industri, termasuk perusahaan pembiayaan seperti Adira Finance,” pungkas Harumi.

LEAVE A REPLY