Warna dan Grafis Baru Yamaha MT-25 Makin Cetar

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Yamaha MT-25 kini memiliki warna dan grafis baru yang sejalan dengan line up MT Series lainnya seperti MT-10, MT-09, MT-07. Penambahan ini sesuai dengan ‘Consistency of the MT Series’ yang menjadi tema besar perubahan warna dan grafisnya. Tiga Warna terbarunya tersebut adalah Matte Grey, Blue Metalic, dan Black Metalic.

Yamaha membuat perubahan melalui grafis tulisan baru pada MT-25 yang dibubuhkan di bawah tangki, yang disebut sebagai reflection graphic. Jika dalam kondisi gelap, kemudian terkena cahaya maka grafis tersebut akan menyala terang. Selanjutnya yang membuat MT-25 ini berbeda terletak pada warna velg yang tampak menonjol.

Warnanya juga sesuai dengan warna grafis garis tebal di tangki. Harga MT-25 warna dan grafis baru ini untuk on the road Jakarta tidak berubah, yaitu Rp 47.100.000. Selain warna dan grafis baru, selebihnya memiliki spesifikasi yang sama dengan sebelumnya.

MT-25 memiliki suspensi suspensi besar dengan ukuran diameter inner tube 41 mm dan ban tubeless tapak lebar berukuran 110/70-17 di depan, dan 140/70-17 untuk ban belakang. Mesinnya 250 cc, 2 cylinder, DOHC, 8 katup, dan radiator yang diklaim menghasilkan tenaga besar dan akselerasi responsif. Transmisinya 6-speed acceleration + shift timing light dengan sistem perpindahan gigi manual dan shift timing light memudahkan pengendara mendapat performa optimal.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY