Kini Klaim Asuransi Lebih Gampang Lewat Garda Oto Digital

0
Garda Oto berikan kemudahan klaim secara online
Garda Oto berikan kemudahan klaim secara online

ROCKOMOTIF, Jakarta – Asuransi Astra dengan produknya Garda Oto, melakukan penyempurnaan saluran layanan baru dengan nama Garda Oto Digital.

Ini adalah cara baru berasuransi di era digital, dengan menawarkan kemudahan membeli polis dan melakukan klaim kendaraan secara online melalui internet. Melalui layanan ini konsumen bisa mengakses website gardaoto guna mendapatkan segala informasinya.

Konsumen juga bisa memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan baik di rumah, kantor, atau tempat lainnya. Garda Oto Digital juga menyediakan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan antar kembali dari bengkel.

Selain itu, agar proses klaim dan perbaikan kendaraan sesuai jadwal, aplikasi Garda Mobile Otocare dapat membantu pelanggan memantau status perbaikan kendaraan setiap saat.

Garda Mobile Otocare v3.0

Asuransi Astra juga menyempurnakan aplikasi mobile Garda Mobile Otocare v3.0. Penyempurnaan terlihat dari perubahan utama pada fungsi yang dapat dinikmati pelanggan serta fitur-fitur baru untuk nonpelanggan, khususnya komunitas.

Penambahan fitur barunya yaitu Friends, Meet Up, Claim Report, Claim Status, Emergency, dan Event untuk Garda Mobile Otocare.

Dikatakan Rudy Chen selaku CEO Asuransi Astra, Garda Oto Digital adalah bagian dari komitmen digital Asuransi Astra yang telah dikembangkan sejak 2016 lalu.

“Inovasi telah menjadi denyut nadi kami, menjadi semangat kami untuk membangun dan menentukan standar baru dalam industri. Garda Oto Digital adalah saluran layanan baru kami yang mengedepankan teknologi digital dalam pemasarannya. Sehingga akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan perlindungan untuk mobil mereka,” katanya.

Lebih lanjut Rudy mengatakan bahwa Garda Oto Digital melengkapi platform digital Asuransi Astra yang terdiri dari berbagai aplikasi. Seperti Garda Mobile Otocare, Garda Mobile Medcare, Garda Mobile HRakses, Garda Mobile CRakses, Garda Mobile Otosales, dan Garda Mobile Otosurvey.

SHARE

LEAVE A REPLY