Iwan Fals Goyang Bali Dari Atas Truk Fuso

0
iwan fals
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Denpasar – Musisi legendaris Iwan Fals sudah memulai rangkaian tur ke 10 kota di Indonesia dengan menggunakan truk Mitsubishi Fuso. Konser perdana dari rangkaian roadshow bertajuk “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” ini dilaksanakan di Bali, pada 22 November 2017 malam.

Bertempat di dealer Mitsubishi, Jl. Imam Bonjol No. 375-R, Denpasar, Iwan Fals pun menggoyang Bali langsung dari atas panggung yang khusus dibangun diatas varian Colt Diesel FE 74 Long. Lengkap dengan perlengkapan panggung Iwan Fals.

Duljatmono, Direktur Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengatakan, “Bali merupakan pasar potensial bagi perkembangan Mitsubishi Fuso di Indonesia, khususnya Colt Diesel. Di area ini, Colt Diesel mendominasi dengan market share 37,5% untuk kelas light duty truck.”

Membawakan sekitar 15 lagu, Iwan Fals membuka konser dengan menyanyikan lagu hits nya yang berjudul Di Bawah Tiang Bendera. Lagu yang khusus didedikasikan atas kontribusi Mitsubishi Fuso kepada Indonesia.

Baca Juga: KTB Fuso Membantu Kualitas Pendidikan Indonesia

Iwan Fals juga menyelingi penampilannya dengan sapaan dan tanya jawab sesekali. Suasana pun semakin cair, penonton yang mayoritas adalah sopir truk dengan antusias bernyanyi dan bergoyang.

Dalam acara tersebut, dijadikan oleh KTB sebagai sarana interaksi untuk mendengar langsung harapan-harapan konsumen, stakeholder dan juga undangan spesial acara ini yakni sopir truk.

Acara ini juga merupakan pembuktian ketangguhan Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 Long sebagai Colt Diesel terpanjang di dunia. Dan bisa mengangkut lebih banyak karena kapasitasnya yang besar, namun tetap lincah bermanuver di berbagai medan di Indonesia.

Meet & Greet

Iwan Fals selaku pengisi acara utama yang juga Brand Ambassador Mitsubishi Fuso melakukan meet & greet bagi para undangan yang beruntung.

Pada kesempatan tersebut, Iwan Fals menyampaikan beberapa cerita perjalanannya bersama Mitsubishi Fuso.

Dan juga menandatangani gitar yang diberikan secara eksklusif kepada konsumen setia yang terpilih di tiap kotanya.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY