PRO Motor BSD, Ini Dealer Mercedes-Benz Paling Canggih Di Indonesia

0
Mercedes-Benz meresmikan dealer PRO Motor BSD (11/11)
Mercedes-Benz meresmikan dealer PRO Motor BSD (11/11)

ROCKOMOTIF, BSD – Mercedes-Benz memang jarang sekali menambah jaringan penjualan dan after sales mereka., jika dibanding dengan pabrikan Jepang. Tapi sekalinya menambah dealer, pabrikan Jerman ini tidak main-main. PRO Motor BSD yang baru saja diresmikan hari ini (11/11) diklaim oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) sebagai satu-satunya dealer yang paling canggih di Indonesia untuk saat ini.

Dealer yang terletak di kawasan pemukiman elit BSD City, tepatnya di jalan Boulevard Utara, Kav. Commercial De Park Lot 2 No.16, BSD City. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 4.065 meter persegi dan terdiri dari 6 lantai. Dealer PRO Motor BSD ini merupakan diler ke-22 Mercedes-Benz di Indonesia dan siap melayani konsumen khususnya di daerah BSD dan sekitarnya.

Beberapa display mobil di dealer PRO motor BSD
Beberapa display mobil di dealer PRO motor BSD

“Saat ini kami fokus dalam pengembangan jaringan di luar Jakarta. Tahun depan rencananya kami akan membuka dealer di luar Jawa, seperti Pekanbaru dan Lampung. Dealer BSD ini menjadi contoh yang sempurna seperti apa diler Mercedes-Benz seharusnya. Dengan peralatan yang paling canggih,” ujar Roelof Lamberts selaku President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) saat konferensi pers di BSD (11/11).

Baca Juga: Mercedes-Benz Latih Paspampres Guard Driver Training 2017

PRO Motor BSD memiliki 22 work bay dan juga dilengkapi dengan fasilitas perbaikan bodi dan pengacatan. Dealer ini juga menawarkan Priority Service bagi pelanggannya, dengan cara melakukan perjanjian terlebih dahulu.

Fasilitas body repair dan paint di dealer PRO Motor BSD
Fasilitas body repair dan paint di dealer PRO Motor BSD

iShowroom dan Digital Signage

Diler PRO Motor BSD ini merupakan diler yang sudah mengikuti Mercedes-Benz Presentation System (MPS) II. Di mana di dalamnya sudah dilengkapi dengan Corporate Identity (CI) baru.

Selain itu, PRO Motor BSD ini juga menjadi diler pertama yang menawarkan iShowroom dan Digital Signage. Ini adalah teknologi terkini yang paperless dan lebih canggih seperti virtual showroom. Karena tenaga penjual hanya tinggal menjelaskan melalui layar sentuh berukuran 55 inci kepada konsumen mengenai produk-produk Mercedes-Benz. Dan di dalamnya sudah tersedia semua informasi mengenai produk dan juga berbagai fitur yang dimiliki.

Melalui layar sentuh 55 inci ini, konsumen dapat mendapatkan info produk-produk Mercedes-Benz
Melalui layar sentuh 55 inci ini, konsumen dapat mendapatkan info produk-produk Mercedes-Benz

Jadi konsumen tidak lagi membaca brosur tapi bisa membayangkan seperti apa fitur dan model terbaru Mercedes-Benz melalui video dan gambar yang ada di layar tersebut. Konsumen juga dapat memilih warna mobil, interior serta velg dari mobil yang diinginkan. selain itu, dealer ini juga menyediakan fasilitas berbagai demo car sehingga konsumen dapat mencoba langsung.

“Karena fasilitas dan servis yang ditawarkan oleh PRO Motor ini sudah canggih, maka nilai investasinya pun lumayan besar. Sekitar Rp 250 miliar termasuk tanah, bangunan, dan peralatan,” ungkap Jongkie Sugiarto, Presiden Direktur PT Panji Rama Otomotif.

LEAVE A REPLY