Suzuki SX4 S-Cross Facelift Dibanderol Mulai Rp 256 juta

0
SX-4 S-Cross masih mengusung mesin bensin 1.5 liter
SX-4 S-Cross masih mengusung mesin bensin 1.5 liter
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Crossover andalan Suzuki diluncurkan hari ini (10/11). Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, SX4 S-Cross facelift ini mengalami kenaikan harga Rp 7 juta.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih menjual SX4 S-Cross ini hanya satu model dengan dua pilihan transmisi. Untuk transmisi manual dijual dengan harga Rp 256 juta. Sementara transmisi otomatis dibanderol Rp 268,85 juta. Harga ini sudah termasuk pajak untuk area Jakarta.

“Untuk konsumen yang berminat dipastikan tidak ada inden, hanya saja harus dipastikan ke dilernya apakah stoknya sudah tersedia di diler tersebut,” ungkap Makmur selaku Direktur Sales 4W PT SIS saat konferensi pers di Pondok Indal Mall, Jakarta (10/11).

Sementara untuk varian SX4 yang lama, menurut Makmur hanya tinggal sedikit saja stoknya. Dan itu juga sudah dipesan oleh konsumen tinggal pengiriman ke konsumen saja. “Jadi bisa dibilang stoknya sudah habis,” tambah Makmur.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Lengkap Suzuki SX4 S-Cross Facelift

Serentak di 4 Kota

Selain mengadakan peluncuran resmi di Jakarta pada hari ini. SIS juga mengadakan peluncuran serentak SX4 S-Cross terbaru ini di 4 kota besar di Indonesia. Yaitu Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar pada tanggal 11 November 2017.

Peluncuran ini juga dilanjutkan dengan pameran di mal mulai 11-26 November 2017.
Dan untuk konsumen yang mau beli S-Cross baru ini, SIS akan memberikan smartphone terkini selama periode November 2017.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY