Xpander Semakin Laris Semakin Dipecut Mitsubishi

0
xpander giias

ROCKOMOTIF, Medan – Meskipun sudah mengantongi angka pemesanan kendaraan yang mencapai lebih dari 30 ribu unit, namun Mitsubishi masih terus mengejar penjualan Xpander. Sebuah dilema mengingat lamanya pengiriman Xpander yang sudah mencapai Maret 2018 mendatang.

Meski PT Mitsubishi Krama Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengakui terus mengusahakan agar pengiriman ke konsumen dipercepat. Tapi mereka juga terus berusaha menambah pundi-pundi dari Xpander.   

Ibarat kuda, Xpander terus dipecut oleh Mitsubishi agar dapat terus berlari kencang. Kali ini ajang GIIAS Medan Auto Show 2017 menjadi tempat di mana MMKSI melepaskan tali lasonya kepada Xpander. Yang bertempat di Santika Dyandra Convention, Medan dari tanggal 22-26 November 2017.

Baca Juga: Seberapa Irit Hasil Konsumsi BBM Xpander? Ini Hasil Pengujian Kami

Osamu Iwaba Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan “Melihat sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia dan tingginya pemesanan akan Xpander oleh para konsumen di Indonesia yang terus meningkat. Maka saat ini kami berupaya agar konsumen dapat segera menerima unit kendaraan antara lain dengan memajukan produksi sebulan lebih awal dari perencanaan di Oktober 2017. Serta mempercepat penerapan shift kedua di pabrik PT MMKI untuk meningkatkan jumlah produksi Xpander.”

Targetnya 200 Unit Xpander 

Di ajang ini, PT MMKSI bekerjasama dengan dealer PT Sumatera Berlian Motors, PT Sardana Indah Berlian Motor, dan PT Nusantara Berlian Motor. Dengan menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 4 unit display. Yaitu Xpander Ultimate AT, Xpander Sport AT, Pajero Sport Dakar 4×2, dan Outlander Sport PX Action di atas booth seluas 255m2.

Selain itu, konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi. Melalui 2 unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, yaitu Xpander Utimate AT dan Xpander Exceed MT.

Baca Juga: Review Mitsubishi Xpander Ultimate

Selama 5 hari pelaksanaan pameran, PT MMKSI menargetkan dapat membukukan 200 unit penjualan, dengan Mitsubishi Xpander sebagai kontributor utama.

Mitsubishi Xpander ditargetkan dapat meraih 25% pangsa pasar Small MPV di Sumatera Utara. Dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 6%.

Mudah-mudahan semakin dipecut tidak hanya angka penjualannya saja yang bertambah ya. Pengiriman ke konsumennya juga semakin dipercepat.

LEAVE A REPLY