AHASS Jabar Adu Ide Kreativitas Lewat AHASS Innovation Contest 2017

0
Ahass jabar
Para pemenang dari kontes AHASS Innovation se Jawa Barat
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Bandung – AHASS Jabar melalui PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat menggelar Grand Final AHASS Innovation Contest 2017. Acara ini  dilaksanakan di Bandung, Selasa (12/12) lalu. Di babak pamungkas ini telah terpilih enam AHASS finalis dari 538 AHASS yang berada di wilayah Jawa Barat.

Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM mengatakan, dengan mengusung tema ‘Innovation & Foresight’. Di ajang kali ini pihaknya berharap dapat menciptakan dan melahirkan generasi muda yang memiliki wawasan dan inovasi dalam bidang otomotif motor Honda.

“Ajang yang digelar sejak tahun 2010 ini sebagai bentuk apresiasi kepada SDM AHASS di Jawa Barat. Yang telah memiliki ide, serta pemikiran yang dapat dikembangkan untuk pertumbuhan bisnis sepeda motor Honda,” ujar Ferdy, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/12).

Baca Juga: Spesifikasi dan Fitur Honda All New PCX

Enam Finalis

Seluruh peserta kontes wajib mengirimkan 1 tema inovasi. Kemudian diseleksi kembali melalui penilaian lapangan sehingga terpilih enam tema utama. Yang akan tampil di Grand Final AHASS Innovation Contest 2017.

Selanjutnya, akan terpilih tiga AHASS terbaik yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai, piala dan piagam. Adapun enam AHASS finalis tersebut yaitu AHASS Niagaredja – Tasikmalaya, AHASS Berkah Pratama – Bekasi, AHASS Astra Motor – Banjar, AHASS Berdikari – Majalengka, AHASS Benjoyo Motor – Depok, dan AHASS Merdeka Motor – Cikarang.

Juara 1 berhasil diraih oleh Badu Bidin dari AHASS Niagaredja, diikuti Yana Mulyana dari AHASS Berdikari. Dan Pepen Efendi dari AHASS Astra Motor di tempat ketiga.

“Saya sangat senang dan merupakan kebanggaan tersendiri sudah menjadi juara di AHASS Innovation Contest tahun ini. Semoga karya innovasi saya bisa diterapkan di seluruh AHASS Jabar dan membantu untuk perkembangan bisnis sepeda motor Honda,” bangga Badu. (mth)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY