Dua Wakil DAM Harumkan Jawa Barat di Kontes Layanan Honda Nasional 2017

0
wakil DAM

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dua wakil DAM (Daya Adicipta Motora) Sigit Priyono dan Enjang Nugraha, dari main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat. Berhasil memboyong penghargaan pada Grand Final Kontes Layanan Honda Nasional 2017 di Jakarta, Kamis (7/12) lalu.

Sigit yang turun pada kategori Pimpinan Jaringan Wing/Big Wing Dealer, mampu meraih juara pertama. Sedangkan Enjang menjadi juara kedua pada kategori Front Line People (FLP) Wing/Big Wing Dealer di ajang tersebut.

Sebagai informasi, ajang yang diselengarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 4-7 Desember 2017 ini diikuti oleh 29 main dealer sepeda motor Honda di Indonesia. DAM mengirimkan putra putri terbaiknya untuk mewakili Jawa Barat dalam kontes tersebut.

Kontes yang telah memasuki penyelenggaraan ke-11 tahun ini, dibagi menjadi dua kelompok dealer. Yaitu kelompok reguler dealer dan kelompok Wing dealer atau Big Wing dealer sesuai dengan perkembangan layanan jaringan sepeda motor Honda di Tanah Air.

Pada setiap kelompok terdapat tiga kategori yang dilombakan sesuai dengan fungsinya dalam melayani konsumen. Yaitu Front Line People (FLP), Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda.

“Kami harapkan prestasi ini dapat menjadikan motivasi serta Semangat Satu HATI bagi seluruh Front Line People, Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda di Jawa Barat. Untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen,” ujar Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM.

Baca Juga: Honda Siap Luncurkan PCX Baru

Kompetisi Tahunan

Di sisi lain, menurut Sigit, dirinya terus dibekali ilmu selama tiga bulan guna meningkatkan diri selama kompetisi. Selain itu, lanjutnya, Sigit juga terus diberikan semangat agar bisa menampilkan yang terbaik pada ajang tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada DAM khususnya tim HC3, yang telah memberikan banyak ilmu. Serta kehadiran Direktur Utama DAM Krisgianto Lilik dan warga yang hadir pada malam apresiasi menjadi kebanggaan buat saya,” ujar Sigit.

Sementara bagi Enjang, ini merupakan tahun kedua baginya mengikuti Kontes Layanan Honda tingkat Nasional. Baginya, kompetisi tahun ini sangat menantang karena wakil-wakil dari setiap main dealer seluruh Indonesia sangat baik.

Baca Juga: Detail dan Spesifikasi Yamaha NMax Baru

“Tidak hanya knowledge dan attitude saja yang diuji, namun mentality sangat berperan penting untuk menjadi juara itu tidaklah mudah. Dibutuhkan kesungguhan, kerja keras, fokus. Dan yang paling penting hal apa yang telah dilakukan sehari-hari dalam menjalani pekerjaan dengan sepenuh hati untuk menjadi juara di hati konsumen setia Honda,” bangga Enjang. (mth)

SHARE

LEAVE A REPLY