Jambore Nasional Iringi Eksistensi 10 Tahun Proton Club Indonesia

0
jambore pci

ROCKOMOTIF, Jakarta – Komunitas Proton Club Indonesia (PCI), baru saja menggelar Jambore Nasional pertama sekaligus ulang tahun PCI ke-10. Diadakan di Mega Glodok Kemayoran pada 2 Desember 2017, event ini dihadiri semua komunitas di bawah bendera PCI.

Selain itu, hadir pula perwakilan dari komunitas lainnya seperti ID42NER, White Car Community, Pajero Owner Club, X-pander Owner Club Indonesia dan juga FK3O.

“Pada jambore nasional kali ini, kami (PCI) juga meresmikan 4 chapter baru. Yaitu chapter Jawa Timur, chapter Jawa Tengah, chapter Bandung Raya (Baraya) dan chapter Sulawesi Selatan. Akan menyusul beberapa chapter kemungkinan akan segera diresmikan seperti chapter Sumatera Selatan dan Sumatera Barat,” ungkap Salman Farouk Al Hakim selaku ketua pelaksana acara.

Dihadiri 100 Mobil

Salman juga menambahkan bahwa terdapat sekitar 100 mobil dari berbagai tipe mobil Proton yang ikut berpartisipasi dalam acara kali ini. Bahkan, kegiatan ini semakin meriah dan semarak. Karena kehadiran perwakilan dari Proton Holdings Malaysia, Proton Edar Indonesia dan Proton Club Malaysia.

Baca Juga: Journalist Max Community Turing Lagi ke Maribaya

“Acara Jambore Nasional ini diharapkan bisa menjadi sebuah titik balik dan kebangkitan Proton di Indonesia. Ke depannya, Proton Club Indonesia akan tetap aktif bergerak diantara semua komunitas mobil di Indonesia,” kata Reza Roger selaku ketua umum PCI.

Mengangkat tema ‘Together to Be Better’, komunitas Proton berharap pabrikan mobil Proton dapat kembali bangkit dan bisa bersaing di Indonesia. Proton Club Indonesia dikatakan siap bahu membahu untuk mewujudkan hal tersebut.

Acara ini juga mendapat dukungan dari Proton Edar Indonesia, Grab Indonesia, Evalube, GT Radial, Turtle Wax, Clean and Tidy. Serta Mega Glodok Kemayoran.

LEAVE A REPLY