Kebersamaan Indonesia City Club di HUT ke-3

0
Indonesia City Club
Komunitas Honda City, Indonesia City Club merayakan hari jadi yang ke-3 di Pantai Anyer
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Anyer – Tahun ini komunitas pengguna Honda City yang tergabung dalam ‘bendera’ Indonesia City Club (ICC) berusia 3 tahun. Untuk memperingatinya, para member ICC merayakannya dengan syukuran di pinggir Pantai Anyer, akhir pekan lalu.

Mengusung tema ‘Never ending ICC’, turing kali ini dikemas dalam acara family gathering yang diramaikan sekitar 53 unit Honda City dengan 100 peserta.

Yang datang dari area Jabodetabek, Serang, Cilegon, Bandung, Cirebon, Kuningan. Dan yang paling jauh dari Surabaya.

Terkait tema yang diangkat dalam acara yang juga dibungkus dengan Jambore Nasional tersebut. Ketua Umum ICC, Liem Michael berharap dapat memperkuat tekad ICC agar bisa semakin tumbuh dalam kebersamaan. Serta berprestasi dalam dunia otomotif.

Diler Honda Tren Alam Sutera disepakati sebagai lokasi berkumpul sebelum menuju lokasi di Prima Resort Anyer.

Sejak pukul 6 pagi, satu-persatu anggota ICC mulai berdatangan. Tunggangan member pun dicek oleh para mekanik demi kelancaran perjalanan selama turing.

Tak hanya itu, dilakukan juga pengecekan sekaligus pengisian air aki NGS di lokasi tersebut.

Baca Juga: Sokon Glory 580, Penantang Honda CR-V Turbo Dari China

Konvoi Tertib

Sebelum resmi dilepas, Michael berpesan agar seluruh peserta tidak menggunakan atau mengaktifkan strobo, rotator dan juga sirene selama di perjalanan dalam konvoi.

“Cukup menyalakan lampu utama untuk menandakan kita adalah rombongan kepada pengguna jalan lain dan mentaati rambu lalu lintas. Sehingga konvoi kita berjalan tertib,” ucap Michael.

Konvoi mulai diberangkatkan pukul 09.30 WIB dan dilepas langsung Rudi. Setelah menempuh perjalanan selama +/- 3 jam, akhirnya rombongan tiba di lokasi acara. Dan disambut Ferry Dharmawan sebagai Ketua Panitia Pelaksana.

Usai melakukan rehat seluruh peserta kembali berkumpul guna memulai item acara yang sudah disiapkan oleh panitia. Games-games seru menjadi ‘menu’ awal keseruan HUT ICC ke-3. Beragam hadiah menarik pun tersedia bagi peserta yang beruntung.

Kegembiraan nampak dari raut seluruh wajah member sepanjang malam tersebut Potong kue yang diiringi dengan pembacaan doa menjadi momen sakral kebersamaan sekaligus kekompakan seluruh anggota ICC selama tiga tahun ini.

“Harapan kami, tentunya ICC tidak hanya menggelar kegiatan-kegiatan, tetapi juga dapat memberikan ide-ide, masukan. Serta rekomendasi kepada kami dari segi kinerja, performance, serta peningkatan kualitas brand Honda khususnya untuk varian Honda City,” tuturnya.

Sementara itu, Michael mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang selama ini telah menjadi bagian perjalanan ICC hingga usia yang ke 3 ini.

“Semoga di usianya yang semakin bertambah ini ICC dapat semakin bermanfaat bagi para anggota. Dan dapat lebih mengembangkan organisasi komunitas ini untuk menjadi lebih besar dan solid,” tutup michael.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY