Lumayan Bisa Gratis 1 Liter Oli TMO Kalau Servis Mobil di Auto2000

0
oli TMO
Servis di Auto2000 sekarang bisa dapat oli TMO gratis. Lumayan kan?
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Khusus pemilik Toyota, kini servis di Auto2000 bisa dapat gratis oli TMO. Melalui program bertajuk ‘Customer Booking On Time’, Auto2000 memberikan keuntungan khusus kepada pemilik kendaraan Toyota tipe apapun.

“Kami persiapkan hadiah spesial bagi Anda yang melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000, yaitu gratis 1 Liter oli mesin Toyota Motor Oil Synthetic,” urai Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/12) lalu.

Auto2000 terus menelurkan inovasi-inovasi terkini guna memanjakan para konsumennya, yang terus secara kontinu melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000 di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Toyota Yaris Facelift Siap Hadir Tahun Depan

Cukup Dengan Booking Service

Untuk mengikuti program tersebut cukup mudah. Anda harus melakukan booking service terlebih dahulu di bengkel resmi Auto2000 terdekat atau langganan. Bisa juga dengan menghubungi cabang Auto2000 via telepon atau lewat situs resmi Auto2000.

Setelah itu, dalam waktu 1×24 jam pada hari kerja, pihak Auto2000 akan menghubungi untuk konfirmasi booking. Untuk mempermudah konsumen melakukan booking bisa juga melalui aplikasi Auto2000 Mobile.

Usai service booking kendaraan Anda terupdate, pastikan datang tepat atau 30 menit sebelum waktu kedatangan yang dijanjikan. Kalau tidak, hadiahnya bisa gugur.

“Dengan melakukan booking service, maka Anda bisa mengatur sendiri jam kedatangan ke bengkel resmi Auto2000. Dengan begitu Anda tidak perlu menunggu antrian dan pekerjaan servis berkala dapat dilakukan secara lebih efisien dan hemat waktu. Itu pun dapat bonus 1 Liter oli TMO Synthetic,” tambah Martogi.

Baca Juga: Innova Community Konvoi Tanpa Sirene, Patwal, dan Strobo

Promo Happy Hour

Masih ada lagi program after sales yang ditawarkan dari Auto2000. Yaitu Happy Hour, di mana program ini diberikan bagi konsumen yang melakukan servis berkala di atas jam 2 siang. Akan mendapatkan gratis 1 Liter oli TMO Synthetic. Pemilihan jam tersebut karena biasanya beban kerja bengkel sudah mulai berkurang.

Sebagai informasi tambahan, program Customer Booking On Time dan Happy Hour tidak dapat diakumulasikan. (mth)

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY