Nmax Riders Bekasi Pemenang Utama SCA 2017

0
sca 2017
Adira Insurance mengumumkan juara SCA 2017, Sabtu (16/12).

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang Safety Campaign Award (SCA) 2017 yang digagas oleh Adira Insurance berhasil diraih oleh Nmax Riders Bekasi sebagai juara utama. Hasil ini diumumkan di Jakarta, Sabtu (16/12).

Berbagai inovasi ‘kekinian’ pun diterapkan  oleh seluruh peserta yang merupakan komunitas maupun klub sepeda motor yang berdomisili di Jadetabek.

Sebagai informasi, ajang SCA ini merupakan bentuk apresiasi Adira Insurance kepada para komunitas motor. Yang aktif mengampanyekan pentingnya menjaga keselamatan jalan (road safety).

Baca Juga: Seperti Apa Performa Oli Federal Forcemaxx Untuk Yamaha NMax

Melalui SCA yang sudah berjalan empat kali ini, para bikers saling berkompetisi menelurkan sekaligus menerapkan inovasinya dalam memberikan kondisi jalan raya yang kondusif. Baik untuk pemilik kendaraan itu sendiri hingga kepada pejalan kaki.

Pengejawantahan edukatif, menarik dan unik, tentunya memberikan nilai plus bagi ke-10 finalis yang masuk dalam babak final SCA tahun ini. Dari 100 peserta yang telah mengirimkan proposal.

Menurut Hananta Praditya, Direktur Adira Insurance, SCA digelar sebagai bentuk apresiasi pihaknya terhadap para bikers. Yang aktif mengampanyekan keselamatan di jalan guna menurunkan angka fatalitas kecelakaan. Selain itu, dirinya pun berharap dampak dari ajang ini adalah para bikers dapat terus menggaungkannya.

“Kami harap SCA dapat menjadi wadah bagi komunitas motor untuk mengembangkan komunitasnya secara mandiri. Dan terlatih untuk melakukan sosialisasi kampanye keselamatan yang berkelanjutan dan berdampak luas,” tambah Hananta.

Kriteria Penilaian

Usai melalui berbagai proses penilaian dari eksekusi proposal yang diajukan, akhirnya keluar sebagai juara pertama yaitu Nmax Riders Bekasi. Diikuti Skill’s Jakarta dan Tiger Riders Club Indonesia sebagai juara tiga.

Penilaian yang diberikan meliputi publix exposure, manfaat dan keterlibatan pihak lain (multiplier effect), dampak yang dihasilkan, konsep kegiatan, serta inovasi dan keunikan kampanye.

Untuk tahun ini, Adira Insurance memberikan penghargaan khusus kepada finalis komunitas motor atas program kampanye keselamatan di jalan yang mereka lakukan. Adapun pemenangnya adalah komunitas SSFC Depok.

“Diharapkan para finalis SCA dapat menjadi role model bagi berbagai komunitas motor yang tersebar di seluruh Indonesia. Agar mereka terus menyebarluaskan kampanye keselamatan di jalan, sehingga terwujud zero accident di Indonesia,” tutup Hananta. (mth)

LEAVE A REPLY