Accent-Er Pekanbaru Makin Berkibar Di Bumi Lancang Kuning

0
komunitas hyundai accent
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Riau – Teriknya mentari sore di Bumi Lancang Kuning, Riau, Pekanbaru, seperti mengiringi kegembiraan para member Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) chapter Pekanbaru dalam memperingati hari jadinya yang ke-2 tahun ini.

Yup, akhir pekan (21/1) lalu, para Accent-Er Pekanbaru merayakan hari jadinya yang kedua bersama keluarga dan juga tamu spesial dari Accent-Er chapter Padang.

Sebanyak 50 unit milik Accent-Er chapter Pekanbaru dan chapter Padang mulai meninggalkan stadion Rumbai di Kota Pekanbaru menuju lokasi acara, Sabtu (20/1). Yaitu di Taman Wisata Alam Hotel dan Cottage Rindu Sempadan, 20 Km dari Kota Pekanbaru.

Di lokasi, suguhan menu ikan bakar dan berbagai hasil laut lainnya segera menanti seluruh peserta untuk disantap. Mengisi waktu senggang diadakan permainan ‘wajib’ di setiap acara gathering Accent-Er yakni lomba tarik tambang.

Baca Juga: Komunitas SVECI Gelar Agenda Camping di Ciwidey

“Walaupun masih berusia relatif muda, baru 2 tahun. Namun saya pribadi sebagai Ketua chapter Pekanbaru sangat terharu dan bangga atas keguyuban para member Accent-Er Pekanbaru itu sendiri. Dan juga solidaritas yang ditunjukkan saudara kami dari Accent-Er Padang,” ujar Bro Aan, Ketua chapter Pekanbaru, dalam siaran resminya.

Dirayakan Secara Sederhana

Tanpa terasa, mentari pagi telah menampakkan dirinya di ufuk timur, disaat masih ada beberapa member yang larut dalam obrolan penuh keakraban sejak malam tadi. Agar kondisi fisik tetap segar dalam berkendara kembali ke rumah masing-masing, seluruh peserta tidak lupa melakukan senam pagi secara bersama-sama.

Esok harinya, Minggu (21/1), tibalah inti dari acara perayaan ulang tahun kedua Accent-Er Pekanbaru. Mulai dari prosesi tiup lilin hingga pemberian kenang-kenangan dari Roni Ganesha, Ketua Accent-Er chapter Padang kepada Aan.

Tepat pukul 13:00 seluruh rangkaian acara resmi berakhir. Roni bersama rombongan pun berpamitan untuk kembali menuju ke Padang. Ia pun mengaku butuh waktu tempuh 13 jam menuju Pekanbaru. Hal ini dikarenakan banyak mobil dari anggotanya yang sangat ceper.

“Namun kami sangat senang, bangga dan puas karena berhasil bertemu saudara kami dari Pekanbaru dan turut merayakan ultah yang kedua dengan penuh kesederhanaan. Namun jelas suasana sangat guyub,” tutup Roni Ganesha. (mth)

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY