BMW Seri 8 Terlihat Sudah Siap Menjalani Debutnya Akhir Tahun Ini

0
BMW Seri 8
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Munich – Bocoran mengenai BMW Seri 8 yang terbalut kamuflase memang sudah mondar-mandir di dunia maya. Tapi kali ini sesosok BMW seri 8 warna putih tampak sudah siap untuk mengaspal di jalanan Eropa.

Janji pabrikan Jerman ini untuk menghidupkan kembali Seri 8 tampaknya semakin dekat. Nantinya mobil premium ini akan memiliki dua pintu dan merupakan versi sporty dari Seri 7 yang elegan.

Lihat saja tampilan depannya yang sporty dan terlihat lebih galak. Lampu depannya yang menyipit seakan siap menerkam siapapun di depannya, kemudian ada gril besar dengan balutan krom. Meski bumpernya terlihat mirip dengan model BMW lainnya, dan spionnya sudah dilengkapi dengan lampu sein.

Tampak belakang pun mirip dengan versi konsepnya, dengan lampu yang juga menyipit dan knalpot ganda. Terlihat juga ada ruang terbuka di bagian tengahnya dan bumper berwarna hitam.

Baca Juga: BMW X7 Sudah Masuk Tahap Pre-Produksi di Amerika Serikat

M8 Akan Menyusul 

Foto yang dilansir dari Carscoops ini memang sedikit tampak berbayang, tapi masih terlihat lambang 850i di bagian belakangnya. Jika melihat spesifikasi dari 750i maka jelas mobil dua pintu mewah ini akan menggunakan mesin V8 4,4 liter twin turo. Tenaganya akan mencapai 445 hp dan torsi 648 Nm.

BMW Seri 8 Coupe ini rencananya akan diproduksi pada akhir tahun ini dan varian atap terbuka juga akan dihadirkan. Dan tentunya varian M8 juga sudah dipersiapkan, bos BMW M Frank van Meel sudha mengindikasikan jika M8 ni akan lebih ganas dari M5. Tenaganya maksimalnya ada di angka 600 hp dan torsi 748 Nm. Gokil!

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY